Sukses

Tiba di Brussels, Jokowi Disambut Puluhan WNI

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi tiba di Brussels, Belgia. Pesawat Garuda Indonesia GIA-1 yang membawa Jokowi dan delegasi tiba di Bandara Abelag, Brussels sekitar pukul 18.00 waktu setempat, Selasa (13/12).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi tiba di Brussels, Belgia. Pesawat Garuda Indonesia GIA-1 yang membawa Jokowi dan delegasi tiba di Bandara Abelag, Brussels sekitar pukul 18.00 waktu setempat, Selasa (13/12).

Tampak menyambut kedatangan Jokowi pejabat Kemlu Belgia Anne Vandormael, Pejabat Dewan Eropa Simona Nikiforova, Duta Besar LBBP RI Brussels Andri Hadi dan Atase Pertahanan KBRI Den Haag merangkap Belgia dan Luksemburg Muhamad Wirda Prayogo beserta istri.

Jokowi kemudian menuju ke hotel tempatnya bermalam di Brussels untuk melanjutkan agenda kunjungan kerjanya mengikuti KTT Peringatan 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa esok hari.

Setibanya di hotel tempatnya bermalam, mantan Wali Kota Solo itu disambut oleh puluhan WNI yang menanti kehadiran Jokowi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didampingi Sejumlah Menteri

Turut mendampimgi Jokowi dalam kunjungannya Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita sudah berada di Brussels untuk menghadiri pertemuan dalam rangkaian KTT ASEAN-Uni Eropa dan mempersiapkan kunjungan Presiden Jokowi.

Sumber: Muhammad Genantan Saputra/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi