Sukses

Cucu Keempat Presiden Jokowi Curi Perhatian di Tasyakuran Kaesang-Erina

Cucu keempat Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Panembahan Al-Nahyan Nasution mencuri perhatian saat menghadiri acara tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaraan Solo Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Liputan6.com, Jakarta Cucu keempat Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Panembahan Al-Nahyan Nasution mencuri perhatian saat menghadiri acara tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaraan Solo Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Anak dari putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu itu kembali memakai kaos di acara pernikahan Kaesang.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Panembahan tampak memakai baju kaos bewarna hitam dan celana pendek saat sesi foto bersama keluarga Jokowi di pelaminan Kaesang-Erina. Sementara kedua cucu Jokowi lainnya yakni, Jan Ethes Srinarenda memakai beskap adat Jawa.

Selain itu, kakak Panembahan, Sedah Mirah Nasution memakai baju kebaya. Anak dan menantu Jokowi yakni, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, Kahiyan Ayu, dan Bobby Nasution juga memakai baju kebaya serta beskap yang seragam.

Sebelumnya, ada peristiwa menarik sebelum Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengantar putra bungsunya, Kaesang Pangarep ke lokasi akad nikah di Pendopo Royal Ambarukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

Sebelum Jokowi dan keluarga berangkat, anak Kahiyang Ayu yakni, Panembahan Al Nahyan Nasution yang tidak mau mengenakan seragam beskap. Jokowi pun membujuk cucu keempatnya untuk memakai beskap.

"Kalau enggak pakai seragam (beskap), enggak boleh ikut ya,"ucap Jokowi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merajuk

Namun, Al Nahyan malah merajuk dan menggeleng kepala.

Alhasil, Jokowi pun harus mengalah dan menuruti keinginan cucu keempatnya ini, agar tidak terlambat menuju lokasi akad nikah.

Tampak juga Ibu Negara Iriana yang terus mengenggam erat tangan Kaesang sebelum memasuki mobil. Seakan ingin memberikan penguatan dan keyakinan kepada Kaesang, bahwa akad nikah dengan wanita pilihan putranya tersebut akan berjalan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.