Sukses

Heru Nugroho Ditunjuk Jadi Dirut PT MITJ Gantikan Tuhiyat

Liputan6.com, Jakarta - Heru Nugroho resmi ditunjuk menjadi Direktur Utama (Dirut) PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek (PT MITJ) sesuai dengan keputusan PT MRT Jakarta dan PT Kereta Api Indonesia selaku pemegang saham pada Selasa (29/11/2022).

Adapun serah terima jabatan dilaksanakan di Kantor PT MITJ, Wisma Nusantara, Jakarta Pusat pada Jumat (9/12/2022).

Pengangkatan Heru Nugroho sebagai Dirut menggantikan posisi Tuhiyat yang kini menjabat sebagai Direktur Utama PT MRT Jakarta sejak 25 Oktober 2022.

"Dengan demikian susunan Direksi PT MITJ yang baru yaitu Heru Nugroho sebagai Direktur Utama dan Oktavianus Berdikarianto sebagai Direktur," tulis Corporate Secretary Group Head Astrid Pramudityo dalam rilis resminya.

Komisaris PT MITJ Syafrin Liputo berharap agar Heru dapat mengembangkan MITJ dalam mewujudkan integrasi transportasi di Jabodetabek.

"Harapan besar kami kepada Pak Heru Nugroho untuk upaya kedepan dalam mengembangkan PT MITJ sehingga bisa sejalan dengan tujuan yang telah ditetapkan oleh Pemegang Saham dalam mewujudkan prinsip integrasi antarmoda di kawasan Jabodetabek," kata Syafrin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Bangun Integrasi Transportasi

Senada dengan Syafrin, Komisaris Utama MITJ Didiek Haryanto juga berharap agar Heru dapat terus melanjutkan misi untuk dapat membangun integrasi transportasi.

“Saya berharap Bapak Heru Nugroho terus melangkah ke depan bersama seluruh insan MITJ untuk dapat mewujudkan kntegrasi transportasi di Jabodetabek baik dari segi infrastruktur, pola pikir, dan juga bidang tiket sehingga tujuan mulia kita di PT MITJ dapat benar-benar terwujud dan menjadi solusi bagi masyarakat untuk bertransportasi secara seamless” ujar Didiek.

Reporter: Lydia Fransisca/Merdeka.com

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS