Sukses

Koster dan Maruarar Sirait Resmikan Kantor GMKI, Diminta Terus Bersinergi

Gubernur Bali I Wayan Koster bersama senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Maruarar Sirait, meresmikan student center GMKI di Denpasar pada Jumat 18 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Bali I Wayan Koster bersama senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Maruarar Sirait, meresmikan student center GMKI di Denpasar pada Jumat 18 November 2022.

Dalam kesempatan itu, Koster yang juga Politikus PDIP ini mengingatkan kader GMKI untuk tak lupa akan ajaran-ajaran dari founding father Soekarno atau Bung Karno.

"Meski di jalan kecil, saya ajak adik-adik sekalian menjadikan sekretariat ini menghasilkan hal-hal yang besar. Tetap semangat belajar berproses dan bisa memberikan masukan yang baik ke daerah," kata dia dalam keterangannya, Sabtu (19/11/2022).

Koster juga mengingatkan untuk senantiasa menjaga tradisi dan melestarikan budaya Bali dan Indonesia. Sehingga, silahturahmi dan bersinergi tetap dijaga.

"Saya berharap melalui keberadaan Student Center ini, kawan-kawan GMKI bisa terus menjalin silahturahmi dengan pemerintah dan juga bersinergi dengan organisasi kemasyarakatan lain di Bali, saya sangat mendukung. Bila suatu saat ada yang diperlukan, ada yang mau disampaikan langsung audensi ke saya, tidak perlu ragu, saya persilahkan. Selamat untuk GMKI," tutur Koster.

Mengamini apa yang disampaikan Koster, Maruarar atau akrab disapa Ara ini mendukung untuk selalu bersinergi.

"Pak Gubernur ini sangat menjungjung tinggi nilai budaya dan profesionel dalam bekerja," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Bersinergi

Sementara, Ketua GMKI Cabang Denpasar, Putra Umbu Sangera berterima kasih terhadap peran Gubernur Bali. Pihaknya pun siap bersinergi.

"Kami sebagai mitra strategis pemerintah provinsi dan kota, akan tgerus mendukung apa yang baik dilakukan pemerintah (provinsi dan kota) akan kami dorong sepenuhnya. Sebagai mitra kritis akan senantiasa hadir jika ada hal yang dibenahi," jelas dia.

Selain itu, Putra juga berterima kasih kepada keluarga besar almarhum Sabam Sirait yang selalu memberi perhartian khusus.

"Sehingga sekretariat GMKI Cabang Denpasar bisa berdiri megah seperti sekarang ini. Kami berjanji akan memamfaatkan untuk proses belajar maupun organisasi untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.