Sukses

Ferdy Sambo Tiba di Lokasi Pembunuhan Brigadir J, Brimob Jaga Ketat

Tersangka Irjen Ferdy Sambo tiba di Jalan Sanguling pada pukul 09.30 WIB. Dia menumpangi mobil ŕantis Brimob.

Liputan6.com, Jakarta - Rekontruksi kasus dugaan pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat digelar hari ini, Selasa (30/8/2022).

Dua dari lima orang tersangka telah hadir di kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pantauan di lapangan, tersangka Irjen Ferdy Sambo tiba di Jalan Sanguling pada pukul 09.30 WIB. Dia menumpangi mobil ŕantis Brimob.

Sejumlah anggota Brimob langsung bersiaga di depan rumah Pribadi Irjen Ferdy Sambo.

Rekonstruksi rencananya dilakukan di tiga tempat, yakni di Jalan Saguling III, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, di Kompleks Polri RT 5/RW 1, Duren Tiga Jakarta Selatan dan di Magelang. Namun, reka adegan di Magelang akan dipindahkan di sebuah tempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ferdy Sambo Hadir

Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo menyampaikan, rekontruksi akan dilangsungkan pada pukul 10.00 WIB. Beberapa pihak dari eksternal Polri seperti Komnas HAM dan Kompolnas turut memantau.

Dedi membenarkan Irjen Ferdy Sambo telah hadir. Sementara empat tersangka lain sedang dalam perjalanan.

"Kemudian untuk tersangka sudah hadir Irjen FS. Dan sementara 4 tsk lagi dalam perjalanan," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.