Sukses

IIPE 2022, Jadi Ajang Pemersatu Pecinta Hewan Peliharaan Terbesar di Indonesia

Pameran ini turut menampilkan berbagai jenis hewan peliharaan, mulai dari kucing, anjing, kelinci suvarglider, burung, reptil, ikan, dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Pameran hewan peliharaan terbesar Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2022 kembali digelar setelah terhenti akibat pandemi Covid-19. Event yang menampilkan berbagai jenis hewan peliharaan ini digelar selama 3 hari 26-28 Agustus 2022 di Indonesia Convention Centre (ICE) BSD City, Tangerang.

Ketua Panitia IIPE 2022, Didit Siswodwiatmoko mengatakan pameran ini turut menampilkan berbagai jenis hewan peliharaan, mulai dari kucing, anjing, kelinci suvarglider, burung, reptil, ikan, dan lainnya. 

Didit menerangkan, ajang ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para pecinta hewan peliharaan. Termasuk mempertemukan para pecinta hewan peliharaan dengan aktivis, komunitas, para pelaku pebisnis. 

"Dan tentunya untuk mempersatukan para pecinta hewan, aktivis, komunitas, para pelaku pebisnis, dan masih banyak lagi, supaya mereka bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman," ujar Didit, Sabtu (27/8/2022). 

Sebagai informasi, IIPE 2022 sendiri merupakan event terbesar di Indonesia bagi para pecinta hewan peliharaan yang selenggarakan oleh Temali Indonesia selama 3 hari di Hall 8,9,10 Indonesia Convention Centre (ICE) BSD City, Tangerang. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Perlengkapan Khusus Hewan

Event ini akan menghadirkan beragam produk makanan dan perlengkapan khusus hewan peliharaan, talk show, atraksi, hingga kontes hewan peliharaan. 

Selain itu, event yang sempat tertunda 2 tahun akibat pandemi covid 19 ini juga dimeriahkan oleh 34 sponsor, 19 partner, dan 205 exhibitor. 

IIPE 2022 resmi dibuka 26 Agustus dihadiri Direktur PT Temali Indonesia sekaligus ketua panitia acara, Ketua PDHI cabang Banten II, dan Ketua Umum ASPERAPI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.