Sukses

Sandiaga Uno dapat Dukungan Milenial Kulon Progo Untuk Maju di Pilpres

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, kembali mendapat dukungan untuk maju di pilpres. Dukungan kali ini datang dari Kulon Progo, Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, kembali mendapat dukungan untuk maju di pilpres. Dukungan kali ini datang dari Kulon Progo, Yogyakarta.

Teman Sandi menggelar beragam kegiatan di Kab. Kulon Progo, Minggu (31/7/2022). Tidak hanya kegiatan sosial, beberapa lomba juga turut mewarnai Kulon Progo. Sandiaga Uno peroleh ratusan dukungan dan deklarasi dari warga dengan harapan dapat membawa perubahan di masa mendatang.

Puluhan paket sembako dibagikan kepada warga Rumah Dukuh III Krembangan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan pembuka ini membawa kebahagian bagi para penerima bantuan. Penerima sembako juga menyampaikan dukungan kepada Sandiaga Uno dengan harapan dapat membantu ekonomi warga dengan berbagai perubahan yang kreatif.

Di Dukuh IV, Krembangan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Teman Sandi melaksanakan perlombaan voli yang diikuti oleh para milenial.

Lomba voli diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan antar sesama peserta. Dengan lomba ini, diharapkan para milenial dapat mengembangkan bakat dan kreatifitasnya agar semakin berkembang lebih baik lagi kedepannya.

"Di sini kami dapat meningkatkan solidaritas antar sesama peserta sehingga dapat menambah semangat kami dalam permainan voli ini. Saya juga mendeklarasikan Sandiaga Uno di pilpres 2024 nantinya karena saya yakin beliau dapat memberikan berbagai peluang kerja bagi para milenial seperti saya," ujar salah satu peserta lomba voli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Bawa Perubahan

Kegiatan berakhir dengan lomba memancing. Lomba ini diramaikan oleh puluhan masyarakat, baik dari kalangan bapak-bapak hingga milenial.

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada Sandiaga Uno.

Ketua Umum Teman Sandi, Nurulina Nuha Amedyan juga menyampaikan bahwa, "Sandiaga Uno dinilai mampu membawa perubahan bagi masyarakat, tidak hanya di bidang ekonomi tetapi juga dalam bidang-bidang lain," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.