Sukses

Momen Iriana Minum Teh dan Saksikan Penampilan Musik Butet Bersama Istri Xi Jinping

Momen keakraban tampak saat Ibu Negara Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan, istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing China, Selasa (26/7/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Momen keakraban tampak saat Ibu Negara Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan, istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing China, Selasa (26/7/2022).

Iriana tiba dan langsung disambut oleh Madam Peng Liyuan di ruang utama dan keduanya tampak berbincang-bincang.

"Selamat datang, disambut oleh musim panas di bulan Juli di Tiongkok," ucap Madam Peng Liyuan sebagaimana dikutip dari siaran pers Sekretariat Presiden.

"Terima kasih penyambutannya, tapi tidak terlalu panas ini," balas Iriana.

Madam Peng Liyuan menyampaikan kegembiraannya dapat bertemu Ibu Iriana kembali, meskipun sudah pernah beberapa kali bertemu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Undang ke G20

Dalam kesempatan tersebut, Iriana juga mengundang kehadiran Madam Peng Liyuan untuk hadir pada KTT G20 di Bali mendatang. Madan Peng Liyuan pun mengaku sangat ingin berkunjung ke Bali.

"Nanti di bulan November ada G20 di Bali, Indonesia. Saya tunggu kehadirannya," kata Iriana.

"Saya ingin sekali lagi berkunjung ke Pulau Bali," jawab Madam Peng Liyuan.

3 dari 3 halaman

Pertunjukan Kesenian

Setelah berbincang santai, Iriana dan Madam Peng Liyuan menuju teras luar gedung untuk minum teh bersama sembari menyaksikan pertunjukan kesenian berupa penampilan musik Butet dari Sumatera Utara yang dilantunkan menggunakan bahasa Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.
    Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.

    Iriana Jokowi