Sukses

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Mabes Polri Bagikan 500 Paket Bansos

Memperingati hari Bhayangkara ke-76, Mabes Polri menggelar kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati hari Bhayangkara ke-76, Mabes Polri menggelar kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Karobinopsnal Baharkam Polri, Brigjen Pol. Makhruzi Rahman, didampingi Kasubditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol. Juni memberikan bantuan sosial dan baksos kepada warga Pesanggrahan Jakarta Selatan mayoritas profesi buruh cuci.

"Kami dalam rangka memperingati hari Bahayangkara ke 76 melaksanakan bakti sosial di beberapa tempat salah satunya disini. Kami mohon doanya dari bapak ibu semua mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat dan restunya," quote Brigjen Pol. Makhruzi Rahman, Rabu (22/6/2022).

Brigjen Pol. Makhruzi Rahman berharap dengan adanya kegiatan baksos dan bansos ini Polri semakin dicintai masyarakat dan Polri dapat melaksanakan tugasnya dengan baik secara profesional dan prosedural.

Sementara itu, perwakilan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tomy mengucapkan terima kasih kepada warga yang menerima bansos. Ia berharap, bansos yang diterima dapat bermanfaat bagi warga.

"Masih dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, BRI tetap mensupport kegiatan sosial khususnya sinergitas dengan TNI-Polri," kata Tomy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Bu Uun Juhariyah berprofesi sebagai buruh cuci harian mengaku senang dengan mendapat bantuan sosial dari Polri. Penghasilan dari profesinya tidak setiap hari selalu ada.

"Sehari hari makan seadanya, kita orang susah pak. Dengan adanya bantuan ini alhamdulilah saya sangat berterima kasih, saya senang, saya girang. Mudah mudahan Polri Jaya selalu," quotenya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.