VIDEO BERANI BERUBAH: Sekolah Burung Kicauan Penghasil Cuan

VIDEO BERANI BERUBAH: Sekolah Burung Kicauan Penghasil Cuan

Rachmad Saleh senang memelihara hewan, terutama burung. Hal ini sudah digemarinya sejak ia masih kecil. Di samping itu, dia juga menyukai tantangan dan senang mempelajari hal baru.

Siapa sangka, ternyata kini Rachmad bisa memiliki usaha sekolah untuk burung. Sekolah burung ini mengajarkan tentang pola perawatan hingga cara untuk membuat burung yang enggan bersuara jadi gemar berkicau.

Pemilik burung yang tidak sempat merawat hewan peliharaannya kerap menitipkannya di sekolah burung milik Rachmad. Untuk biayanya, Rachmad memberikan harga perbulan sebesar Rp500.000, dan 1 semester pendidikan berlangsung selama 6 bulan.

Rachmad juga memiliki 6 karyawan untuk membantunya, dimana dua diantaranya adalah korban PHK akibat pandemi Covid-19 yang Rachmad tampung. Dia juga mengajarkan semua karyawannya bagaimana cara jitu dalam merawat dan melatih burung.

Yuk, ikuti kisah ini maupun yang lainnya dalam Program Berani Berubah, hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com.

Program ini tayang di Stasiun Televisi SCTV setiap Senin di Program Liputan 6 Pagi pukul 04.30 WIB, dan akan tayang di Liputan6.com serta Merdeka.com pada pukul 06.00 WIB di hari yang sama.

Ringkasan

Oleh Yoga Nugraha pada 06 June 2022, 06:00 WIB

Video Terkait

Spotlights