Sukses

2 Oknum ASN Terjaring OTT di Kantor Bupati Bekasi

Penangkapan kedua oknum ASN di lingkungan Pemkab Bekasi tersebut dibenarkan oleh Kepala Kejari Kabupaten Bekasi, Ricky Setiawan.

Liputan6.com, Bekasi - Dua orang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi. OTT berlangsung di kantor Bupati Bekasi.

Kedua tersangka diduga berasal dari BPK Provinsi Jawa Barat, dengan masing-masing berinisial APS dan HF. Keduanya diamankan bersama sejumlah uang yang diduga hasil pemerasan.

Penangkapan kedua oknum ASN di lingkungan Pemkab Bekasi tersebut dibenarkan oleh Kepala Kejari Kabupaten Bekasi, Ricky Setiawan.

"Iya benar (dua ASN terjaring OTT) di ruangan Bupati Bekasi," katanya saat dikonfirmasi, Rabu (30/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Pengembangan Penyidik

Namun, Ricky masih enggan membeberkan lebih lanjut terkait kasus pemerasan tersebut dengan alasan masih dalam penyelidikan.

Saat ini kasus OTT yang melibatkan dua oknum ASN tersebut masih dalam pengembangan Penyidik Kejari Kabupaten Bekasi.

(Bam Sinulingga)

(Oknum ASN yang terjaring OTT digiring ke kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi. Foto: Istimewa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.