Sukses

Fadly Faisal Akui Telah Pacaran dengan Rebecca Klopper

Rebecca Klopper dikabarkan berpacaran dengan Fadly Faisal, adik kandung almarhum Bibi Ardiansyah, suami mendiang Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Rebecca Klopper dikabarkan berpacaran dengan Fadly Faisal, adik kandung almarhum Bibi Ardiansyah, suami mendiang Vanessa Angel.

Model sekaligus aktris itu mulai berani pamer kemesraan dengan Fadly Faisal yang juga merupakan kakak dari Fuji. Bahkan, Fadly pun mengakui kini dirinya telah berpacaran dengan Rebecca Klopper.

"Iya bener bener udah pacaran," ujar Fadly saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022).

Menurut Fadly, kisah cintanya dengan Rebecca belum lama terjalin, hanya baru sekitar satu minggu saja. Oleh karena itu, ia pun belum mengenalkan atau membawa Rebecca ke rumahnya untuk berkenalan dengan kedua orangtuanya.

"Baru kok (pacarannya), belum nyampe seminggu. Belum (belum dibawa ke rumah)," kata Fadly.

Dia mengakui tak menyangka bisa berpacaran dengan Rebecca karena awalnya hanya sekedar teman dan tidak memiliki niat untuk pacaran. Tetapi rupanya seiring dengan berjalannya waktu, Fadli menemukan kecocokan bersama dengan Rebecca.

"Awalnya waktu itu dari temen, terus ketemu, terus asik orangnya, kita ngobrol-ngobrol, terus motoran bareng, dari situ deh mulai," ucap Fadly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akui Suka Sifat Rebecca

Fadly pun mengakui dirinya meyukai sifat Rebecca yang merupakan anak blasteran Australia tersebut.

"Orangnya baik, mandiri juga, dan bekerja keras," tutup Fadly.

Tak hanya itu, pada hari ini pula Fadly telah mengakui jika hatinya telah dimiliki oleh Rebecca. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Strory milik Fadly @fadlyfsl_.

"Aii, aku mau beli hati Aii boleh gak?," tanya salah seorang followersnya.

"Udah sold sama @rklopperr," jawab Fadli.

Diketahui, @rklopperr merupakan akun Instagram milik Rebecca Klopper. Rupanya, Rebecca pun juga menjawab unggahan Fadly tersebut.

"punya akoooo😜❤️," ucap Rebecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.