Sukses

Top 3 News: Profil Singkat Novi Amelia, Model Cantik yang Ditemukan Bunuh Diri

Model majalah dewasa, Novi Amelia ditemukan tewas di lantai dasar Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Rabu 16 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait profil singkat model majalah dewasa, Novi Amelia yang ditemukan tewas di lantai dasar Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Rabu 16 Februari 2022.

Novi Amelia diduga tewas akibat bunuh diri. Namun rupanya jauh sebelum Novi memilih mengakhiri hidupnya, dia telah memulai karier sebagai model sejak 2004 saat hijrah ke Jakarta dari kampung halamannya di Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Novi Amelia sempat menjadi perhatian publik 2012 silam oleh kasus kecelakaan di Tamansari, Jakarta Barat. Kala itu, dia mengendarai mobil hanya dengan mengenakan bra dan celana pendek ketat. Novi juga diketahui menyetir dalam kondisi tidak sadar.

Kemudian, Komisi II DPR RI telah menyelesaikan uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test calon anggota KPU dan Bawaslu 2022-2027 pada Rabu malam 16 Februari 2022.

Tanpa voting, dari hasil rapat tersebut, Komisi II DPR telah memutuskan 7 nama calon Anggota KPU dan 5 anggota Bawaslu untuk diserahkan ke pemerintah.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah kabar duka yang datang dari relawan Jokowi bernama Jack Boyd Lapian atau Jack Lapian.

Jack Lapian meninggal dunia pada Rabu malam 16 Februari 2022. Lantas, siapakah sebenarnya sosok Jack Lapian ini?

Nama Jack Lapian mencuat setelah melaporkan beberapa orang ke polisi terkait dugaan pelanggaran UU ITE. Salah satunya adalah Ahmad Dhani.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Kamis 17 Februari 2022:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Profil Singkat Novi Amelia, Deretan Kasus yang Buat Viral hingga Ditemukan Bunuh Diri

Model majalah dewasa, Novi Amelia, ditemukan tewas di lantai dasar Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Rabu 16 Februari 2022.

Novi Amelia diduga tewas akibat bunuh diri. Hal tersebut disampaikan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto.

Lantas siapakah sebenarnya sosok Novi Amelia? Diketahui Novi memulai karier sebagai model sejak 2004 saat hijrah ke Jakarta dari kampung halamannya di Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Novi Amelia sempat menjadi perhatian pada 2012 silam lantaran kasus kecelakaannya di Tamansari, Jakarta Barat. Kala itu, dia mengendarai mobil hanya dengan mengenakan bra dan celana pendek ketat. Novi juga diketahui menyetir dalam kondisi tidak sadar.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Ini Daftar Anggota KPU dan Bawaslu Periode 2022-2027 Pilihan DPR RI

Komisi II DPR RI telah menyelesaikan uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test calon anggota KPU dan Bawaslu 2022-2027 pada Rabu malam 16 Februari 2022.

Usai hal tersebut, Komisi II DPR langsung melanjutkan dengan menggelar rapat internal untuk menentukan mekanisme pemilihan calon anggota KPU dan calon anggota Bawaslu.

Tanpa voting, dari hasil rapat yang selesai sekitar pukul 1.16 WIB, Kamis dini hari, 17 Februari 2022, Komisi II DPR telah memutuskan 7 nama calon Anggota KPU dan 5 anggota Bawaslu untuk diserahkan ke pemerintah.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Sosok Jack Lapian, Sempat Laporkan Anies Baswedan hingga Penjarakan Ahmad Dhani

Jack Boyd Lapian atau Jack Lapian, relawan Jokowi meninggal dunia pada Rabu 16 Februari 2022. Kabar tersebut dibenarkan sang putra, Jonathan Edward Lapian.

"Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Jack Boyd Lapian hari Rabu 16 Februari 2022 pukul 21.00 WIB

Terimakasih untuk dukungan dan doanya para rekan2 dan senior🙏

-Jonathan Edward Lapian," tulis Jonathan melalui unggahan di Twitter milik sang ayah @lapianjack, Rabu 16 Februari 2022.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Jack Lapian ini? Nama Jack Lapian mencuat setelah melaporkan beberapa orang ke polisi terkait dugaan pelanggaran UU ITE. Salah satunya adalah Ahmad Dhani.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.