Sukses

Polisi Usut Temuan Jasad Penuh Luka di TPU Pesanggrahan Jakarta Selatan

Sebelum ditemukan tewas di TPU kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, korban diketahui sempat menginap di rumah temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad seorang pria ditemukan dengan kondisi penuh luka di tempat pemakaman umum (TPU) kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Kamis (10/2/2022) pagi. Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan pun turun tangan melakukan penyelidikan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menerangkan, penyidik telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kasus tersebut. Budi membenarkan ada jasad pria yang tergeletak di sebuah pemakaman di Pesanggrahan.

"Jenis kelamin laki-laki dan sudah kondisi tidak bernyawa," kata dia kepada wartawan, Kamis (10/2/2022).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, polisi mendapati luka akibat senjata tajam di tubuh korban. "Ada dua luka tusuk," ujar dia.

Budhi menyatakan, empat orang saksi telah dimintai keterangan terkait kasus penemuan jasad tersebut. Saksi terdiri dari keluarga dan orang yang terakhir kali bertemu dengan korban.

Dijelaskan Budi, korban sebelum ditemukan tewas sempat menginap di rumah temannya.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan beserta kakaknya dan beberapa saksi lain yang berada atau pun memberikan informasi pada kami," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Kumpulkan Bukti

Budhi menyatakan, Kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti agar kasus semakin terang benderang.

"Semua akan kami rangkum, akan kami masukkan sebagai bahan dalam proses penyelidikan yang kami lakukan. Semua informasi yang kami terima pasti akan kami tindak lanjut dan kami dalami," ujar dia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.