Sukses

Celotehan Gala Sky dalam Unggahan Terakhir Fuji di Tahun 2021

Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah, suami almarhumah Vanessa Angel mengunggah sebuah video reels di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah, suami almarhumah Vanessa Angel mengunggah sebuah video reels di akun Instagram miliknya @fuji_an.

Dalam reels itu, video yang muncul pertama kali adalah Gala Sky Ardiansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Mengawali reels, terilhat Gala Sky berceloteh. Setelah itu, Fuji menampilkan foto-foto perjalanan hidupnya selama 2021.

Menurut Fuji, video reels tersebut sengaja diunggah untuk mengakhiri 2021 dan mengawali 2022. Hingga saat ini, video reels itu sudah disukai 1,2 juta orang lebih.

Dia mengatakan, 2021 diawali dengan suka dan harus berakhir duka dengan kepergian orangtua Gala yang juga kakak kandungnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

"Bye 2021, Tahun dimana diawali oleh suka dan diakhiri oleh duka.

Makasih semuanyaaaa❤️ sayang kalian," tulis Fuji, Jumat 31 Desember 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilkan Beragam Foto

Usai melihat Gala berceloteh di awal video, Fuji kemudian menyertakan berbagai foto dimulai dari awal hingga akhir 2021.

Ada cukup banyak foto kebersamaan Fuji dengan kakaknya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel serta Gala Sky. Kemudian ada pula foto saat berjualan Vanesza Wear.

Terlihat pula foto kecelakaan maut yang merenggut nyawa Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel serta Gala Sky nampak diperban.

Bahkan, foto saat sedang berlibur ke Bali juga nampak diunggah Fuji.

Seperti diketahui, saat ini Fuji tengah berlibur bersama keluarganya, termasuk sang kakak Fadly Faisal dan pastinya Gala Sky.

3 dari 3 halaman

Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.