Sukses

Top 3 News: Deretan Fakta Ditangkapnya Kapolsek Sepatan Terkait Kasus Dugaan Narkoba

Dua anggota Polri yang salah satunya merupakan Kapolsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota AKP Oky Bekti Wibowo ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait dua anggota Polri yang salah satunya merupakan Kapolsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota AKP Oky Bekti Wibowo ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, kasus dugaan penyalahgunaan narkoba ini berawal dari penyelidikan yang dilakukan oleh Kasi Propam Polres Metro Tangerang Kota.

Kemudian, terdapat rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk merevitalisasi Stadion Tugu, Jakarta Utara.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, kandang klub sepak bola Persitara Jakarta Utara itu rencananya akan direnovasi total.

Dia mengatakan, renovasi total tersebut agar bisa menjadi stadion berstandar internasional.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait gempa yang menggetarkan Indonesia pada Kamis 30 Desember 2021.

Dilaporkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hingga pukul 19.30 WIB Kamis 30 Desember 2021, tercatat ada enam kali lindu terjadi di Nusantara.

Laporan BMKG, ada tiga kali gempa yang getarkan wilayah Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Kamis 30 Desember 2021:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Delapan Fakta Kapolsek Sepatan Ditangkap Terkait Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Sebanyak dua anggota Polri yang salah satunya merupakan Kapolsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota AKP Oky Bekti Wibowo ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan pada Rabu 29 Desember 2021.

Menurut dia, kasus dugaan penyalahgunaan narkoba ini berawal dari penyelidikan yang dilakukan oleh Kasi Propam Polres Metro Tangerang Kota.

Zulpan menerangkan, Kasi Propam Polres Metro Tangerang Kota mulanya mencari keberadaan Brigadir RC, yang diketahui bolos saat menjalankan tugas pengamanan Natal 2021.

"Yang bersangkutan tidak berada di tempat yang semestinya. Kasi Propam Polres Tangerang Kota mencari akhirnya ditemukan tidak dalam bertugas," ujar Zulpan saat konferensi pers, Rabu 29 Desember 2021.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Renovasi Total, Anies Akan Jadikan Stadion Tugu Persitara Berstandar Internasional

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan merevitalisasi Stadion Tugu, Jakarta Utara. Kandang klub sepak bola Persitara Jakarta Utara itu rencananya akan direnovasi total. 

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyebut, renovasi Stadion Tugu akan dilakukan secara total agar bisa menjadi stadion berstandar internasional.

“Insyaallah nanti stadion ini segera direnovasi, dan mudah-mudahan ini segera tuntas,” kata Anies dalam keterangannya, Kamis 30 Desember 2021.

Rencananya, renovasi kandang Persitara Jakarta Utara ini akan dimulai pada awal 2022. Anies sudah memberi instruksi agar pembongkaran stadion dilakukan dengan cepat.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Gempa Hari Ini Kamis 30 Desember 2021, Enam Kali Getarkan Indonesia

Gempa hari ini, Kamis 30 Desember 2021 kembali menggetarkan Indonesia. Hingga pukul 19.30 WIB, tercatat ada enam kali lindu terjadi di Nusantara.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan, ada tiga kali gempa yang getarkan wilayah Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku.

Yang pertama, lindu tersebut terjadi dini hari tadi pukul 01:25:52 WIB. Dilaporkan, gempa ini berkekuatan magnitudo 7,4 dengan kedalaman 210 kilometer.

"Pusat gempa berada di laut 45 kilometer barat laut Maluku Barat Daya," tulis BMKG.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.