Sukses

Gala Sky Digendong Fuji dan Ditemani Sang Kakak Fadly Saat Liburan ke Bali

Gala Sky Ardiansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, saat ini diketahui tengah berlibur ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Gala Sky Ardiansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, saat ini diketahui tengah berlibur ke Bali.

Gala Sky yang baru berusia satu tahun lebih itu berlibur bersama adik mendiang Bibi Ardiansyah, yaitu Fuji dan Fadly.

Seperti diketahui, Fuji yang akrab dipanggil Uti oleh sang keponakan itu memang telah sangat akrab semenjak dahulu masih ada Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Melalui sebuah unggahan foto di Instagram milik Fuji @fuji_an, terlihat kekompakannya bersama sang kakak, Fadly Faisal, menggendong Gala Sky.

Gala Sky tampak miring tersenyum di gendongan Fuji dengan Fadly yang berada di samping keduanya. Dalam unggahan itu menyiratkan kerinduan Fuji liburan bersama dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah,

"Biasanya ada mami papi ya gal, skrg kita bertiga dulu yaa😊," tulis Fuji menyertai unggahan fotonya yang diunggah pada Rabu, 29 Desember 2021.

Selain mengunggah foto liburan kali ini, Fuji juga menyelipkan video kenangan mereka berlibur bersama dengan mendiang di Pulau Dewata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fadly Faisal Ungkapkan Rindu

Tak hanya Fuji, kakaknya Fadly Faisal juga mengungkapkan kerinduannya dengan kedua kakaknya.

Lewat Instastory-nya, Fadly mengunggah tempat yang pernah mereka kunjungi bersama di Bali.

"Biasanya kita selalu berenang bareng disini yah," tulis Fadly sambil mengunggah fotonya bersama Vanessa dan Bibi di kolam renang.

Fadly pun juga mengunggah beberapa Instastory dirinya yang menggendong Gala saat liburan kali ini. Salah satunya ketika sedang di pantai dan melihat monyet.

Gala pun terlihat memanggil sang paman yang akrab disapanya Ai Ai beberapa kali.

Saat sedang melihat monyet, Gala Sky pun sempat beberapa kali ditanya bagaimana suaranya. Gala kemudian terdengar menirukan suara monyet.

 

3 dari 4 halaman

Tolak Liburan ke Turki

Fuji sempat mengungkap rencananya ke Bali. Ia ditawari liburan ke Turki bareng Thariq Halilintar.

Tetapi Fuji memilih menghabiskan waktu dengan putra kecil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah.

Sebelum tiba di Bali, Fuji sempat terlihat berada di bandara bersama rombongan. Fuji tampak menggendong Gala.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan Maut Vanessa Angel - Bibi Ardiansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.