Sukses

M Indrayana Ditunjuk Jadi Direktur Operasional Transjakarta

Penunjukan Mohamad Indrayana sebagai Direktur Operasional PT TransJakarta berdasarkan Rapat Keputusan Para Pemegang Saham pada 27 Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menunjuk Mohamad Indrayana menjadi Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) berdasarkan Rapat Keputusan Para Pemegang Saham pada 27 Desember 2021.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJakarta Angelina Betris mengatakan Indrayana sebagai Direktur TransJakarta bakalan fokus terhadap pelayanan transportasi publik yang nyaman, aman, dan terjangkau masyarakat.

"Serta pengembangan transportasi umum untuk kepentingan luas publik," kata Betris melalui keterangan tertulis di Jakarta, Selasa malam, 28 Desember 2021.

Betris menuturkan hal tersebut sesuai dengan amanah Pemerintah Provinsi DKI melalui kerja sama dan dukungan internal TransJakarta untuk mengimplementasikan berdasarkan tujuan yang telah ditetapkan.

"Indrayana pernah menjabat sebagai Direktur Operasional 2 PT Hutama Karya (Persero) pada 2019-Juni 2020 yang merangkap menjadi Komisaris PT Waskita Karya Energi pada 2015," jelas Betris yang dikutip dari Antara.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampaikan Terima Kasih

Pada kesempatan itu, Betris menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prasetia Budi yang telah mengabdi dan berkontribusi sebagai Direktur Operasional PT TransJakarta selama dua tahun lima bulan sejak 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.