Sukses

Top 3 News: Edelenyi Laura Anna Curhat di Podcast Deddy Corbuzier

Untuk diketahui, kelumpuhan yang dialami Edelenyi Laura Anna akibat kecelakaan mobil bersama kekasihnya kala itu, Gaga Muhammad, pada 8 Desember 2019.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum kepergiannya, Edelenyi Laura Anna sempat menjadi bintang tamu dalam acara podcast Deddy Corbuzier. Kepada sang mentalis, Laura begitu dia kerap disapa menceritakan kecelakaan yang dialaminya bersama Gaga Muhammad.

Laura mengungkapkan bahwa dirinya telah hancur baik fisik maupun mental akibat sikap tak bertanggungjawab kekasihnya tersebut. 

Untuk diketahui, kelumpuhan yang dialami Edelenyi Laura Anna akibat kecelakaan mobil bersama kekasihnya kala itu, Gaga Muhammad, pada 8 Desember 2019. Berita berpulangnya Edelenyi menjadi berita terpopuler pertama di top 3 news, Rabu, 16 Desember 2021.

Kabar duka meninggalnya selebgram berusia 21 tahun tersebut juga disampaikan aktris Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_172.

Di sana, ibu dari tiga anak ini mengaku berencana membawa Laura untuk menjalani perawatan medis di Beijing tahun depan. Namun, Tuhan punya rencana yang lebih indah. 

Sementara itu, dari Forum Ijtima Ulama dan Pemuda Islam Indonesia (PII) se-Jawa Barat, telah mendeklarasikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sebagai calon presiden (Capres) 2024. 

Lantas, seperti apa sosok Sandiaga di mata para habib muda dan para kiai se-Jawa Barat hingga mendeklarisakannya untuk maju pada Pilpres mendatang?

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Rabu, 15 Desember 2021:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Edelenyi Laura Anna Sempat Mampir di Podcast Deddy Corbuzier Sebelum Meninggal

 Edèlenyi Laura Anna, lebih dikenal dengan Edln Laura atau Laura Anna sempat hadir dalam acara podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu sebelum meninggal dunia pada hari ini, Rabu (15/12/2021).

Dalam podcast tersebut, Laura Anna pun kembali menceritakan sedikit soal apa yang dialaminya usai kecelakaan dengan mantan kekasih, Gaga Muhammad hingga membuatnya menjadi lumpuh.

Mengawali podcastnya, Dedy sempat menanyakan kabarnya. Laura pun menjawab baik-baik saja, namun memang kini dirinya tidak bisa berjalan.

"Saya tadi angkat kamu duduk di kursi, kamu can't move (ga bisa pindah)," ucap Deddy di podcastnya yamng diunggah di akun Youtubenya 8 Desember 2021 lalu.

"Bukan can not move, tapi lebih bisa jalan ya say," jawa Laura.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Forum Ijtima Ulama-Pemuda Islam Jawa Barat Deklarasi Dukung Sandiaga di 2024

Forum Ijtima Ulama dan Pemuda Islam Indonesia (PII) se-Jawa Barat mendeklarasikan dukungan terhadap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Dukungan tersebut terkait Pilpres 2024.

"Kami para habib muda dan juga para kiai se-Jawa Barat menilai beliau (Sandiaga Uno) adalah paket komplit. Baik dari karakter, integritas, kapasitas beliau, kinerja beliau, akhlak beliau, kepribadian, semuanya merupakan paket komplit," ujar Habib Ahmad Taha Alhaddar dari Majelis Ta'lim Nur Taufik Taman Sari, Bandung, Jabar, Rabu (15/12/2021).

Habib Ahmad Taha menyebut Sandiaga Uno berada di peringkat teratas dalam survei Cawapres 2024. Oleh sebab itu, Taha menilai Sandiaga Uno memiliki peluang yang besar menjadi Capres.

"Beliau dinilai dari berbagai survei yang ada merupakan Cawapres tertinggi. Namun, tidak menutup kemungkinan dengan kapasitas beliau yang tinggi dan luar biasa, beliau merupakan barang mahal cocok jadi Wapres bahkan cocok jadi Calon Presiden, karena beliau sangat moderat," ucapnya dalam keterangan tertulisnya.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Selebgram Edelenyi Laura atau EdlnLaura Mantan Pacar Gaga Muhammad Meninggal

Edèlenyi Laura Anna atau lebih dikenal dengan Edln Laura meninggal dunia. Kabar tersebut diunggah Nikita Mirzani melalui akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_172.

"Rest In Peace my lil sister 🥺🤗 @edlnlaura," tulis Nikita disertai unggahan fotonya bersama Laura, Rabu (15/12/2021).

Nikita juga menulis rencananya bersama Laura yang akan menjalani pengobatan di Beijing, China tahun depan.

"Sayangnya aku. Kita ga jadi ke Beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi 😭," tulis Nikita. 

Menurut dia, setiap hari dirinya selalu bertukar pesan melalui WhatsApp. Bahkan Laura sempat menanyakan potong rambut kepada Nikita.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.