Sukses

Edelenyi Laura Anna Sempat Mampir di Podcast Deddy Corbuzier Sebelum Meninggal

Edèlenyi Laura Anna, lebih dikenal dengan Edln Laura atau Laura Anna sempat hadir dalam acara podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu sebelum meninggal dunia pada hari ini, Rabu (15/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Edèlenyi Laura Anna, lebih dikenal dengan Edln Laura atau Laura Anna sempat hadir dalam acara podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu sebelum meninggal dunia pada hari ini, Rabu (15/12/2021).

Dalam podcast tersebut, Laura Anna pun kembali menceritakan sedikit soal apa yang dialaminya usai kecelakaan dengan mantan kekasih, Gaga Muhammad hingga membuatnya menjadi lumpuh.

Mengawali podcastnya, Dedy sempat menanyakan kabarnya. Laura pun menjawab baik-baik saja, namun memang kini dirinya tidak bisa berjalan.

"Saya tadi angkat kamu duduk di kursi, kamu can't move (ga bisa pindah)," ucap Deddy di podcastnya yamng diunggah di akun Youtubenya 8 Desember 2021 lalu.

"Bukan can not move, tapi lebih bisa jalan ya say," jawa Laura.

Laura pun mengakui dirinya telah dihancurkan secara fisik dan mental oleh mantan kekasihnya yang tak bertanggungjawab Gaga Muhammad.

Usai hadir di podcast, Laura pun menunggah kebersamaannya dengan Deddy Corbuzier di akun Instagram miliknya @edlnlaura.

"Buat yg nanya dan kasih masukan ke aku makasih yaa❤️ i pantau and listen u. but really deh i just want to be happy sekarang dan aku tau aku kuaat bgt mungkin ke kuatan🙄❤️‍🩹🫂 tapi aku jg capek bgt loh this is not easy peasy lemon squishy. I do my best biar Smart people yg tahu. Not SOK TAHU," tulis Laura, 9 Desember 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sampaikan Terima Kasih

Meski begitu, tak lupa Laura menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang tetap mendukungnya hingga saat ini.

"Makasih ya atas support nya selama ini mungkin aku ga akan sekuat ini tanpa kalian🙏🏼❤️‍🩹 next aku lebih sedih lagi deh lebih serius janji," ucap dia.

Laura pun berharap ada keadilan untuknya atas kejadian kecelakaan bersama Gaga Muhammad yang membuatnya menjadi lumpuh.

"Dan buat pak hakim aku tau kok profesi mu tidak mudah🫂😭😭🙏🏼🙏🏼💘 tapi please do your smart brain and heart work. Aku juga trauma dan tidak keluar rumah 2 tahun, yg penting kak @mastercorbuzier TAHU aku kuat❤️‍🔥.I believe in God’s plan bgt mungkin kah itu yg terlalu bikin w bisa bodoh bisa kuat ? Kan gak ada yg tahu. 🙅🏻‍♀️❤️‍🩹🙏🏼😇🌈✨," tutup Laura.

 

3 dari 3 halaman

Kecelakaan hingga Buat Lumpuh

Seperti diketahui, sebelumnya selebgram Edèlenyi Laura atau Laura Anna menggugat Gaga Muhammad karena peristiwa kecelakaan mobil yang membuatnya lumpuh.

Kecelakaan yang dialami Laura bersama Gaga terjadi 8 Desember 2019. Dua tahun berlalu, Laura masih berkutat dengan dampak dari kecelakaan mobil tersebut.

Saat ini, ia mengalami cervical vertebrae dislocation, yang mengakibatkan sebagian anggota tubuhnya lumpuh.

Selama menjalani masa pemulihan, Laura merasa tak melihat itikad baik Gaga untuk menemani dan membiayai pengobatan.

Ia kemudian memilih melaporkan mantan pacar Awkarin ke polisi dengan pasal mengenai pelanggaran lalu lintas.

Sementara itu, Gaga dikabarkan sudah ditahan atas laporan Laura. Saat ini kasusnya sudah masuk ke pengadilan dan sudha menjalani beberapa kali persidangan. Laura berharap ada keadilan hukum dari dampak kecelakaan dari mobil yang dikendarai Gaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.