Sukses

Selebgram Edelenyi Laura atau EdlnLaura Mantan Pacar Gaga Muhammad Meninggal

Edelenyi Laura Anna atau lebih dikenal dengan Edln Laura meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Edèlenyi Laura Anna atau lebih dikenal dengan Edln Laura meninggal dunia. Kabar tersebut diunggah Nikita Mirzani melalui akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_172.

"Rest In Peace my lil sister 🥺🤗 @edlnlaura," tulis Nikita disertai unggahan fotonya bersama Laura, Rabu (15/12/2021).

Nikita juga menulis rencananya bersama Laura yang akan menjalani pengobatan di Beijing, China tahun depan.

"Sayangnya aku. Kita ga jadi ke Beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi 😭," tulis Nikita.

Menurut dia, setiap hari dirinya selalu bertukar pesan melalui WhatsApp. Bahkan Laura sempat menanyakan potong rambut kepada Nikita.

"Tiap hari kita DMan sama WhatsApp an. Trs jam 2 pagi kamu wa. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagus nya Di potong kaya gimana yah kaka🥺. Aku bilang sebahu aja cantik. Trs kamu wa lgi aku sayang kaka. Aku sering bilang ke mail minta Di temuin ke kaka. Ini skrg kita udh ktmu sayang. Aku shocked tiba2 kamu pajang foto aku sama kamu Di wa. Tapi kamu malah blng aku ga Akan prh ganti foto wa aku 🥺🥺," ucap Nikita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapkan Laura Tak Sakit Lagi

Nikita mengungkapkan kebahagiannya bisa dekat bahkan menganggap Laura seperti adik kandungnya sendiri.

"Tapi skrg Knp kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan laura 😭😭😭," kata Nikita.

Ia berencana hadir ke rumah Laura dan menyampaikan kini Laura sudah tidak lagi merasakan sakit.

"Hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya.Aku udh disini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi . Laura cantik banget ❤️‍🔥 Rest In Peace my lil sister 🥺🤗 @edlnlaura," tutup Nikita.

 

3 dari 3 halaman

Kisah Laura

Sebelumnnya, selebgram Edèlenyi Laura atau Laura Anna menggugat Gaga Muhammad karena peristiwa kecelakaan mobil yang membuatnya lumpuh. Tepat dua tahun insiden itu terjadi, yakni 8 Desember 2019, Laura membuka kenangan pahitnya.

Melalui akun Instagram-nya, Laura mengunggah foto mobil yang dikendarai Gaga Muhammad saat mengalami kecelakaan bersamanya.

Mobil berjenis sedan itu tampak hancur di bagian depan, terutama posisi sebelah kiri atau bangku penumpang di samping pengemudi.

"Happy 8 Desember loraa🫂🫂❤️‍🩹❤️‍🩹 kno it aint easy but never dont give up🙅🏻‍♀️🙅🏻‍♀️🫂🫂👹👹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹🌈🌈💘💘💘🚁🚁❤️‍🩹👹👹👹🥰🥰🥰🥺," tulis Laura sebagai status teks unggahan foto terbarunya di Instagram, Rabu 8 Desember 2021.

Kecelakaan yang dialami Laura bersama Gaga terjadi 8 Desember 2019. Dua tahun berlalu, Laura masih berkutat dengan dampak dari kecelakaan mobil tersebut.

Saat ini, ia mengalami cervical vertebrae dislocation, yang mengakibatkan sebagian anggota tubuhnya lumpuh.

Selama menjalani masa pemulihan, Laura merasa tak melihat itikad baik Gaga untuk menemani dan membiayai pengobatan. Ia kemudian memilih melaporkan mantan pacar Awkarin ke polisi dengan pasal mengenai pelanggaran lalu lintas.

Sementara itu, Gaga dikabarkan sudah ditahan atas laporan Laura. Saat ini kasusnya sudah masuk ke pengadilan dan sudah menjalani beberapa kali persidangan. Laura berharap ada keadilan hukum dari dampak kecelakaan dari mobil yang dikendarai Gaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.