Sukses

Arteria Dahlan Laporkan Perempuan Mengaku Anak Jenderal yang Maki Ibunya ke Danpuspom TNI

Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mengaku telah membuat laporan kepada Danpuspom TNI untuk mengusut wanita mengaku anak jenderal yang memaki Ibunya di Bandara Soekarno-Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mengaku telah membuat laporan kepada Danpuspom TNI untuk mengusut wanita mengaku anak jenderal yang memaki Ibunya di Bandara Soekarno-Hatta.

"Saya sudah minta Danpuspom untuk bergerak untuk memberikan sanksi tegas," kata Arteria pada wartawan, Senin (22/11/2021).

Arteria Dahlan menceritakan awal mula keributan antara wanita tersebut dengan keluarganya. Ia menyebut keributan bermula saat akan keluar pesawat setibanya di Bandara Soetta.

Ketika Arteria Dahlan menurunkan bagasi kabin, wanita itu merasa Arteria menghalangi jalan bahkan sampai menendang tas Arteria. Melihat aksi wanita itu, Ibu Arteria bertanya mengapa wanita tersebut menendang.

"Tas saya ditendang, ibu saya bilang kok begitu? Penumpang belakang ngelihatnya sudah aneh," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimaki-maki

Kemudian, wanita itu melabrak Arteria dan Ibunya dan mengeluarkan makian dari pesawat hingga tempat pengambilan bagasi. Wanita itu meminta ajudannya untuk mengurus Arteria.

"Dia nyuruh ajudannya untuk ngurus saya, entah untuk ngurus untuk nyerang atau apa," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.