Sukses

Ingin Hadiri Pernikahan Sepupu, Seorang Pria yang Kabur dari Polda Metro Jaya Dikejar Polisi

Seorang pria yang diduga sedang terjerat kasus hukum hendak kabur dari Polda Metro Jaya. Pria berbadan gempal itu memanfaatkan kelengahan petugas. Namun aksinya digagalkan oleh polisi

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang diduga sedang terjerat kasus hukum hendak kabur dari Polda Metro Jaya. Pria berbadan gempal itu memanfaatkan kelengahan petugas. Namun aksinya digagalkan oleh polisi.

Berdasarkan informasi, pria yang terlihat mengenakan kaos hitam dan celana panjang biru gelap awalnya kejar-kejaran dengan petugas dari arah Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Hal itu kemudian mengundang perhatian polisi lain. Pria itu akhirnya diamankan tepat di Gedung Biru Ditlantas Polda Metro Jaya.

Petugas Provos lalu mengiring pria itu ke arah Gedung Direktorat Reserse Narkoba. Kepada media, pria itu sempat mengakui nekat kabur lantaran ingin menghadiri pernikahan kerabat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Identitas Belum Diketahui

"Adik sepupu saya mau nikah," ucap pria itu usai diamankan polisi, Sabtu (18/9/2021).

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara detail sosok pria yang diamankan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.