Sukses

Bupati Tangerang Pastikan Warganya Dapat Air Bersih

Zaki Iskandar mengatakan, pihaknya ingin memastikan bahwa semua warganya bisa memperoleh air bersih, terlebih di situasi sedang pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengatakan, pihaknya ingin memastikan bahwa semua warganya bisa memperoleh air bersih, terlebih di situasi sedang pandemi Covid-19.

Hal ini ditunjukkannya dengan pemasangan dari Perumdam Tirta Kerta Rahaja (TKR) untuk masyarakat di Teluknaga, Tangrang.

Setidaknya ada sekitar sembilan ribu warga yang menerima air bersih. Menurut Zaki, ini bagian memenuhi hak warga Tangerang.

"Sambungan pelanggan baru ini adalah upaya pemerintah Kabupaten Tangerang dan Perumdam TKR untuk memenuhi hak warga akan air bersih. Dengan program peduli air bersih di era pandemi ini, kami berharap semakin banyak warga Kabupaten Tangerang yang mendapatkan air bersih," kata dia dalam keterangannya, Sabtu (11/9/2021).

Zaki menegaskan, dengan air bersih warga tentu bisa menjaga kebersihan di kala pandemi Covid-19.

"Air bersih adalah kebutuhan vital warga, terlebih lagi pandemi, warga harus sering cuci tangan dengan air mengalir dan sabun," ungkap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Berupaya

Zaki menuturkan, pihaknya terus berusaha optimal untuk memenuhi kebutuhan warga, khususnya air bersih.

"Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Perumdam akan terus berupaya optimal agar warga mendapatkan air bersih," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.