Sukses

Terduga Pembunuh Perempuan di Hotel Cilandak Jaksel Ditangkap 

Jasad seorang perempuan diduga korban pembunuhan ditemukan di sebuah hotel kawasan Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan seorang perempuan tanpa identitas yang ditemukan di salah satu kamar hotel di Jalan Abdul Majid Raya, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 4 September 2021.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar penangkapan terduga pembunuh perempuan tersebut.

"Kalau enggak salah sudah ketahuan (pelakunya), sudah diamankan (terduga pelaku), tapi tidak tahu ada berapa orang," kata Yusri saat dihubungi, Minggu (5/9/2021).

Yusri mengaku belum mendapatkan informasi secara detail terkait kasus tersebut. Ia menyarankan agar bertanya lebih lanjut ke Polres Metro Jaksel.

"Ke Polres, tapi sudah diamankan kok," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenazah Korban Diautopsi

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andrianysah mengatakan, perempuan yang ditemukan tewas di hotel kawasan Cilandak diduga korban pembunuhan.

Guna memastikan penyebabnya, jasad perempuan itu dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

"Jenazah perempuan tersebut akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.