Sukses

Soal Pertemuan Jokowi dan Ketum Partai, Golkar: Beliau Memerlukan Dukungan Kita Semua

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan pertemuan antara Presiden Jokowi dan para ketua umum partai karena memerlukan dukungan untuk menghadapi pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para ketua umum partai karena memerlukan dukungan untuk menghadapi pandemi Covid-19.

"Saya memaknai sebetulnya bahwa situasi kita saat ini memang tidak mudah menghadapi dampak dari pandemi Covid-19, oleh karena itu dibutuhkan konsolidasi yang cukup serius dan besar. Kami yakin bahwa niat baik Pak Jokowi memerlukan dukungan dari kita semua," kata Doli dalam diskusi virtual, Sabtu, (28/8/2021).

Doli juga menilai dengan hadirnya PAN untuk mendukung pemerintah, maka akan semakin solid.

"Bahwa kemudian ketika konsolidasi itu bisa terjadi dan kita solid sebagai bangsa apapun yang kita hadapi ke depan itu akan lebih mudah," bebernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agenda Masa Depan

Selain itu, kata Doli, dalam pertemuan tersebut juga dibahas tentang rencana beberapa tahun ke depan. Mulai kesehatan, hingga ekonomi.

"Bagaimana Indonesia pasca periodisasi ini bisa melanjutkan pembangunan-pembangunan meninggalkan legacy yang baik, termasuk ibu kota negara dan seterusnya," ujarnya.

Reporter : Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Golkar