Sukses

Prabowo: Kepemimpinan Pak Jokowi Cocok untuk Rakyat, Saya Hormat ke Bapak

Menurut dia, para menteri di kabinet Indonesia Maju bekerja sesuai arahan Jokowi dan kompak.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan kepemimpinan Presiden Joko Widodo atau Jokowi berjalan efektif. Prabowo yang masuk ke kabinet sebagai Menteri Pertahanan mengaku menjadi saksi bahwa kebijakan Jokowi mengutamakan masyarakat.

Hal ini disampaikan Prabowo saat bertemu Ketum Partai Politik Koalisi di Istana Negara Jakarta, Rabu 25 Agustus 2021. Adapun video tersebut diunggah di Youtube Sekretariat Presiden, Sabtu (28/8/2021).

"Kepemimpinan Pak Jokowi efektif, Pak. Saya mengakui itu dan saya hormat ke Bapak. Saya lihat, saya saksi, saya ikut di kabinet. Kepemimpinan, keputusan-keputusan bapak cocok untuk rakyat," kata Prabowo.

Menurut dia, para menteri di kabinet Indonesia Maju bekerja sesuai arahan Jokowi dan kompak. Prabowo pun meminta Jokowi untuk tak memperdulikan suara-suara yang dapat memperkeruh kondisi Covid-19 di Indonesia.

"Jadi, mohon bapak jangan ragu, we are on the right track," ucapnya.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap 3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Langkah Jokowi Tidak Lockdown

Dia pun bersyukur Jokowi tak mengambil keputusan untuk menerapkan lockdown atau karantina wilayah demi menekan lonjakan kasus Covid-19. Pasalnya, Prabowo melihat negara-negara yang menerapkan lockdown justru mengalami kesulitan ekonomi.

"Keputusan Bapak untuk tidak lockdown keras, memungkinkan kita bisa selamat. Negara lain yang lockdown keras, malah mengalami kesulitan," tutur dia.

"Jadi kita boleh bangga bahwa prestasi kita baik, saya bangga bagian dari pemerintahan ini dan kita enggak usah ragu-ragu, Pak," sambung Prabowo.

Pertemuan Ketum Parpol Koalisi itu dihadiri oleh Ketum dan Sekjen dari PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, dan PAN. Pertemuan tersebut juga membahas terkait penanganan pandemi sehingga diperlukan kerja sama dan gotong royong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo