Sukses

Lagu Iwan Fals Bangunlah Putra Putri Ibu Pertiwi Tutup Sidang Bersama Parlemen 2021

Setelah mendengarkan lantunan doa, La Nyalla pun mengutip bait lirik lagu Iwan Fals yang berjudul Bangunlah Putra Putri Ibu Pertiwi.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI La Nyalla Mahmud Mattalitti menutup sidang bersama MPR DPR DPD RI 2021. Setelah mendengarkan lantunan doa, La Nyalla pun mengutip bait lirik lagu Iwan Fals yang berjudul Bangunlah Putra Putri Ibu Pertiwi.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak/Ibu/Saudara sekalian, yang telah hadir secara fisik dan secara virtual dalam mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama ini. Sebelum menutup sidang, izinkan saya membacakan penggalan lirik lagu karya Iwan Fals yang berjudul, Bangunlah Putra Putri Ibu Pertiwi," kata La Nyalla di Parlemen Senayan, Senin (16/8/2021).

Berikut lirik lagu Iwan Fals tersebut:

"Terbanglah Garudaku

Singkirkan kutu-kutu di sayapmu

Berkibarlah benderaku

Singkirkan Benalu di tiangmu

Jangan ragu dan malu

Tunjukkan pada dunia

Bahwa sebenarnya kita mampu."

Selain membacakan lirik lagu Iwan Fals, La Nyalla memastikan, setiap negara, pasti berjuang untuk melindungi dan memastikan kepentingan rakyat dan warga negaranya terjamin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percaya

DPD percaya, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Kiai Haji Makruf Amin terus berkomitmen untuk hal tersebut.

"DPD RI tidak akan berhenti menyuarakan kepentingan rakyat di daerah yang kami dapat dari seluruh penjuru Tanah Air. Dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Rote. Karena kami ingin mewujudkan 'Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh'," La Nyalla memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.