Sukses

Apresiasi Pameran Foto Jurnalis, Jokowi: Bukti Pemerintah Bekerja

Terdapat 165 foto yang dipamerkan mengusung tema 'Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh' dari sekitar 1.500 karya yang masuk oleh kurator Empu Ageng Oscar Motuloh.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono membuka pameran foto yang diselenggarakan pewarta foto Istana Kepresidenan dalam rangka bulan kemerdekaan HUT ke-76 RI di Mall Central Park, Jakarta Barat. 

Terdapat 165 foto yang dipamerkan mengusung tema 'Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh' dari sekitar 1.500 karya yang masuk oleh kurator Empu Ageng Oscar Motuloh.

"Hari ini tanggal 11 Agustus 2021, saya menyatakan per hari ini pameran foto di Centra Park dibuka dan dapat dinikmati," kata Heru saat membuka pameran di Mall Centrak Park, Jakarta, Rabu (11/8/2021).

Walaupun di mal, Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin pun mengingatkan masyarakat yang ingin menikmati pameran agar menerapkan protokol kesehatan.

Tidak hanya itu pameran tersebut juga bisa dinikmati melalui digital melalui indonesiamembangun.id.

"Masyarakat bisa lihat datang ke sini tentu dengan protokol kesehatan tetapi bisa dilakukan dengan digital juga," ungkap Bey.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi dari Jokowi

Sementara itu, Bey juga menjelaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi adanya pameran tersebut. Hal tersebut kata Bey disampaikan Jokowi saat bertemu dengan Ketua Pelaksana pameran foto, Randi Tri Kurniawan.

"Bapak Presiden ketemu Randi, beliau mengapresiasi dan menyampaikan ini salah satu adalah bukti kerja pemerintah, bukti nyata di lapangan, di Wisma Atlet, Bansos, sangat diapresiasi," ungkap Bey.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.