Sukses

Donny Gahral Adian Pamit Sebagai Staf Ahli KSP

Donny pun meminta maaf kepada publik jika terdapat kesalahan yang dilakukan selama menjadi staf ahli KSP.

Liputan6.com, Jakarta - Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Donny Gahral Adian mengumumkan masa penugasannya di KSP berakhir pada Kamis (1/7/2021). Dia pun berterima kasih telah diberikan tugas selama ini.

"Saya ingin menyampaikan terhitung mulai 1 juli 2021 penugasan saya di KSP berakhir. Saya berterima kasih atas penugasan yang telah diberikan ke saya selama ini," kata Donny dalam pesan singkat, Kamis (1/7/2021).

Donny pun meminta maaf kepada publik jika terdapat kesalahan yang dilakukan. Tak lupa dia juga mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Sementara itu dia juga mengatakan setelah bertugas di KSP akan tetap mengabdi kepada Presiden Joko Widodo sebagai anggota masyarakat biasa.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anggota Masyarakat Biasa

"Saya akan tetap mengabdi kepada Presiden Joko Widodo dan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai anggota masyarakat biasa," ungkapnya.

Reporter: Intan Umbari Prihatin 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.