Sukses

Emosi Kadispora Tangsel Saat Ditanya Soal Dugaan Korupsi Dana Hibah

Peristiwa itu terjadi saat Kadispora Tangsel ditanya wartawan, usai menjalani pemeriksaan di Kejari terkait dugaan korupsi dana bansos.

Liputan6.com, Jakarta - Ditanya soal pemeriksaan yang dijalani di Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan (Tangsel), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel, Entol Wiwi Martawijaya, malah terlihat emosi. 

Kejadian tersebut terjadi seusai Entol menjalani penyidikan di Kantor Kejari Kota Tangsel, terkait dugaan korupsi dana hibah dari Dispora. Pada saat keluar kantor, seperti biasa, beberapa awak media melakukan doorstop atau meminta keterangan Entol sembari terus jalan ke arah kendaraannya.

Sejumlah awak media menanyakan materi pemeriksaan yang dilakukan penyidik Kejari Tangsel, terhadap dirinya selaku Kepala Dinas.

"Males saya sama teman-teman (wartawan). Banyak yang goreng-goreng," tutur Entol sambil berjalan dari gedung Kejari menuju parkiran kendaraan, Selasa (21/6/2021).

Sambil berjalan ke arah mobilnya, Entol kemudian menanyakan kepada para wartawan yang ada dengan menyebutkan nama Yudi Babe, wartawan yang aktif memberitakan isu dugaan korupsi dana hibah tersebut.

"Mana namanya si Yudi Babe, oh gua sikat lu," katanya emosi, sembari mengepalkan tangan ke arah Yudi yang merupakan wartawan online lokal.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cairkan Suasana

Mendapat perlakuan seperti itu, Yudi coba mencairkan suasana dengan menanyakan 'bapak galak amat'. Pernyataan itu pun dibalas dengan nada sentimen dari Entol.

Dia pun langsung berjalan pergi dan meninggalkan Kantor Kejari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.