Sukses

Top 3 News: Sudah Dua Kali Vaksinasi, Fadli Zon Positif Covid-19

Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Fadli Zon mengumumkan dirinya positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Fadli Zon yang mengumumkan dirinya positif Covid-19.

Melalui akun Twitternya pada Minggu malam 30 Mei 2021, Fadli Zon mengaku terpapar Covid-19 di saat jelang usianya menuju 50 tahun dan bahkan telah divaksinasi dua kali.

Dirinya pun menyebut musibah yang menimpa dirinya kembali membuktikan Corona benar nyata ada di sekitar kita semua.

Sementara itu, sederet fakta baru terungkap dari kasus dugaan pembunuhan seorang wanita berinisial IWA yang jasadnya ditemukan di hotel kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Salah satunya, pelaku pembunuhan berinisial AA mengaku mengincar pekerja seks komersial (PSK) yang menjajakan diri di media sosial dan tujuannya tak lain adalah untuk merampas barang-barang.

Kemudian menurut Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koesharyanto, kematian IWA dikategorikan pembunuhan berencana.

Terungkap pula, AA merampas harta IWA dan kemudian barang-barang curian itu pun dijual untuk modal judi online.

Berita terpopuler di kanal News Liputan6.com lainnya soal ketidakhadiran Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat rapat dengan Komisi I DPR RI pada Senin 31 Mei 2021.

Kehadirannya yang diwakilkan oleh Wakil Menhan Letjen TNI Muhammad Herindra itu pun menuai protes dari anggota dewan.

Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon menilai, agenda rapat penting untuk dibahas bersama sehingga diperlukan kehadiran Prabowo Subianto.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Senin 31 Mei 2021:

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fadli Zon Positif Covid-19 Meski Sudah Divaksinasi 2 Kali

Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Fadli Zon menyatakan dirinya positif Covid-19. Kabar tersebut disampaikan Fadli Zon lewat akun Twitter miliknya pada Minggu  malam, 30 Mei 2021.

“Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya saya terpapar Covid-19,” twit Fadli Zon yang dikutip Liputan6.com.

Fadli menyebut dirinya telah melalui dua kali dosis vaksin Covid-19. Ia menyebut musibah yang menimpa dirinya kembali membuktikan Corona benar nyata ada di sekitar.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

7 Fakta Baru yang Terungkap dari Kasus Pembunuhan Wanita di Hotel Menteng

Fakta-fakta baru terungkap dari kasus dugaan pembunuhan seorang wanita yang jasadnya ditemukan di hotel kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pelaku pembunuhan wanita berinisial IWA (31) itu sudah berhasil ditangkap. Pria berinisial AA yang berprofesi sebagai sekuriti tersebut, mengaku mengincar pekerja seks komersial (PSK) yang menjajakan diri di media sosial.

Tujuannya, tak lain adalah untuk merampas barang-barang yang dibawa oleh PSK tersebut. Menurut Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koesharyanto, kematian IWA dikategorikan pembunuhan berencana.

"Tersangka berencana untuk mengambil barang milik korban yang kemudian harus membuat korban meregang nyawa," ucap Setyo di Polres Metro Jakpus, Minggu, 30 Mei 2021.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

DPR Protes Menhan Prabowo Subianto Tak Hadir Rapat: Apa Perlu Panggil Paksa?

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hari ini, Senin 31 Mei 2021 tak menghadiri rapat dengan Komisi I DPR RI. Kehadirannya diwakilkan oleh Wakil Menhan Letjen TNI Muhammad Herindra.

Hal ini menuai protes dari anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon. Menurutnya, agenda hari ini penting untuk dibahas bersama sehingga diperlukan kehadiran Prabowo Subianto.

Adapun agenda hari ini diantaranya membahas kebijakan umum pertahanan negara, perkembangan MEF Tahap III tahun 2020-2024, pengamanan wilayah perbatasan, dan mengenai pengelolaan sumber daya nasional untuk pertahanan negara.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Waspada Mutasi Covid-19 Kombinasi Varian Inggris-India

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.