Sukses

Kapolda Metro Jaya Jenguk Eks Penasihat Ahlinya yang Tengah Dirawat di RSPAD

Liputan6.com, Jakarta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran sempatkan diri menjenguk KH. Ali Badri Zaini yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Fadil menyempatkan datang usai rampung melaksanakan rapat koordinasi Operasi Ketupat Jaya jelang Hari Raya Idul Fitri.

Ali Badri diketahui pernah menjadi penasihat ahli Fadil Imran sewaktu menjabat Kapolda Jawa Timur, sekaligus keluarga dari Ketua Sahabat Polisi DKI Jaya Fauzi Mahendra.

Fauzi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Fadil Imran yang telah menjenguk salah satu keluarganya itu di tengah kesibukan tugas mengamankan Ibu Kota dan sekitarnya.

"Terima kasih sebesar-besarnya terhadap Kapolda Metro Jaya Fadil Imran yang mengunjungi Abah, Beliau sahli-nya Pak Fadil ketika menjadi Kapolda Jawa Timur, dan sampai saat ini Pak Fadil masih menganggap Beliau adalah guru dan orang tua," ungkap Fauzi kepada wartawan, Selasa (4/5/2021).

2 dari 3 halaman

Semangat untuk Sembuh

Dalam kunjungannya, Fadil Imran memberi semangat bagi Ali Badri untuk sembuh dari penyakitnya, sehingga bisa segera keluar dari rumah sakit. Adapun sakit yang diderita Ali Badri adalah stroke ringan.

"Maka Beliau hadir memberi semangat kepada Abah agar cepat sembuh, alhamdulillah Abah hanya sakit stroke ringan," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: