Sukses

Dishub DKI Pastikan PNS DKI yang Jadi Kurir Narkoba Dipecat Tidak Hormat

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo memastikan, oknum PNS Dishub DKI berinisial HH yang ditangkap karena menjadi kurir narkoba di Aceh, akan diberhentikan secara tidak hormat.

Liputan6.com, Jakarta Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo memastikan, oknum PNS Dishub DKI berinisial HH yang ditangkap karena menjadi kurir narkoba di Aceh, akan diberhentikan secara tidak hormat.

Syafrin menyatakan dirinya sudah mengajukan usulan pemecatan HH. "Sekarang dalam proses pengusulan pemberhentian dengan tidak hormat," kata Syafrin pada wartawan, Jumat (30/4/2021).

Syafrin menyebut HH merupakan staf di Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan. HH menurutnya sudah lebih dari satu tahun tidak menjalankan tugas dan masuk kantor.

"Oknum tersebut memang benar (Dishub DKI), dia adalah staf pegawai di Sudin Perhubungan Jakarta Selatan tapi setahun ini sudah tidak pernah masuk," katanya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap di Aceh

Sebelumnya, Polresta Banda Aceh menangkap HH (37) yang merupakan PNS di Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

HH yang menjadi kurir narkoba ditangkap di Gempong Lam Ara, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh pada Senin (26/4/2021) lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.