Sukses

Warga Cipinang Indah Temukan Benda Mencurigakan

Erwin mengatakan, lokasi penemuan benda mencirigakan berada di dekat kediaman Ketua Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Ahmad Yani.

Liputan6.com, Jakarta Benda mencurigakan ditemukan di wilayah Cipinang Indah, Jakarta Timur, Jumat (26/3/2021) pagi ini. Warga pun melaporkan temuan tersebut ke pihak kepolisian.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan membenarkan adanya temuan benda mencurigakan itu. Lokasinya sendiri berada di dekat kediaman Ketua Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Ahmad Yani.

"Ya, masih dicek anggota ke TKP," tutur Erwin saat dikonfirmasi.

Petugas pun sudah melingkarkan garis polisi di sekitaran lokasi temuan tersebut. Sejauh ini, Tim Gegana juga akan dilibatkan dalam penanganan temuan tersebut.

Benda mencurigakan itu sendiri berbentuk tabung yang dibalut isolasi hitam. Di bagian sisi depannya tampak seperti jam analog.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.