Sukses

Infografis 3 Wanita di Pusaran Kasus Suap Edhy Prabowo

Tiga wanita terseret dalam pusaran kasus suap izin ekspor benih lobster. Kasus suap yang menjerat mantan Menteri KKP Edhy Prabowo beserta enam orang lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga wanita terseret dalam pusaran kasus suap izin ekspor benur atau benih lobster senilai total Rp 4,8 miliar. Kasus suap tersebut menjerat mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo beserta enam orang lainnya.

Kesaksian dan pengakuan pun mulai terungkap dalam persidangan terdakwa Suharjito. Direktur PT Dua Putera Perkasa Pratama atau DPPP yang didakwa memberi suap ekspor benur kepada Edhy Prabowo saat menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan.

Mulai dari pengakuan Iis Rosita Dewi, istri Edhy Prabowo. Hingga, kesaksian Anggia Putri Tesalonika Kloer selaku mantan Sekretaris Pribadi atau Sespri Edhy. Selain itu, ada Betty Elista, biduan yang diperiksa sebagai saksi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Apa saja kesaksian dan pengakuan mereka terkait kasus dugaan suap izin benih lobster? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.