Sukses

Kebakaran Melanda Pabrik Tahu dan Lapak Rongsok di Perbatasan Depok-Bogor

Anggota Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok berusaha memadamkan api di pabrik tahu dan lapak rongsokan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di perbatasan Kota Depok dengan Kabupaten Bogor, tepatnya di Jalan Pondok Rajeg Gang Haji Entong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Kebakaran melanda pabrik tahu dan lapak rongsokan.

Salah seorang warga sekitar, Fauzi mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Pada saat itu, titik api terlihat dari lapak rongsokan yang berada di dekat pabrik tahu.

"Karena api membesar, api merambat ke bangunan yang berada di sampingnya, yakni pabrik tahu," ujar Fauzi, Senin (15/3/2021).

Fauzi menjelaskan, sempat terdengar suara ledakan lokasi kebakaran. Tidak lama berselang, petugas Pemadam Kebakaran dari Kota Depok membantu memadamkan api.

"Petugas pemadam sudah datang sehingga api berhasil dikendalikan untuk mencegah menyebar ke lokasi lain," terang Fauzi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dalam pemadaman

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Raden Gandara Budiana mengatakan, telah menurunkan anggota Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok untuk memadamkan api. Sebanyak tiga mobil pompa dan dua mobil komando dikerahkan.

"Saat ini anggota masih berada di lokasi untuk memadamkan api," ucap Gandara.

Gandara mengatakan, anggota Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok tengah memadamkan api di pabrik tahu dan lapak rongsokan. Jumlah kerugian masih belum diketahui.

"Belum ada laporan lain, anggota masih di lokasi," ucap Gandara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.