Sukses

Metro Sepekan: Kabar Duka Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia hiburan. Artis Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021 setelah sebelumnya terpapar virus Corona Covid-19. Wafatnya Rina Gunawan dibenarkan oleh manajernya Evi Margaretha.

Awalnya, Evi enggan mengungkapkan penyebab wafatnya Rina Gunawan. Ia meminta agar seluruh media menunggu keterangan resmi dari suami Rina Gunawan, Teddy Syach.

Meski Evi enggan menceritakan penyebab meninggalnya, rekan sesama artisnya Ashanty mengungkapkan penyakit Rina Gunawan sebelum akhirnya tutup usia.

Ashanty mengungkapkan, sebelum meninggal dunia, istri Teddy Syach itu sempat kritis karena terinfeksi Covid-19.

Sementara itu, Desy Ratnasari yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, mengaku siap dipasangkan dengan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil di Pilkada Jabar 2024.

Menurut Desy, apabila sudah ditugaskan partai, maka dirinya tidak mungkin menolak terlebih jika dipasangkan dengan figur tertentu.

Kemudian, ada kabar lanjutan dari pengendara motor gede (moge) ditendang anggota Paspampres pada Minggu, 21 Februari 2021 karena melintas jalur Ring 1 Istana tepatnya di Jalan Veteran III Jakarta Pusat.

Pada Senin, 1 Maret 2021, pengendara moge dipanggil ke Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya setelah sebelumnya dilayangkan surat panggilan sebagai saksi.

Juru bicara pengendara moge Halid Darmawan pun lalu meminta maaf kepada Paspampres atas kejadian yang videonya belakangan viral tersebut.

Permintaan maaf itu kemudian disambut baik Asisten Intelijen Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Letkol Inf Wisnu Herlambang. Wisnu mengingatkan agar para pengendara sepeda motor taat akan aturan.

Berikut ulasan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com dalam sepekan terakhir:

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

5 Fakta Terkait Kabar Duka Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia

Artis Rina Gunawan meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 2 Maret 2021. Kabar duka itu dibenarkan oleh manajernya Evi Margaretha.

"Iya sudah meninggal," ujar Evi Margarhetna saat dihubungi wartawan, Selasa, 2 Maret 2021.

Meski Evi enggan menceritakan penyebab meninggalnya, rekan sesama artisnya Ashanty mengungkapkan penyakit Rina Gunawan sebelum akhirnya tutup usia.

Ashanty mengungkapkan, sebelum meninggal dunia, istri Teddy Syach itu sempat kritis karena terinfeksi Covid-19.

"Tehhhh baru kemarin ya Allah kena Covid bareng aku, kritisnya bareng, ini bohong kannnn," tulis Ashanty sebagai keterangan di Instagramnya.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

Desy Ratnasari Bersedia Dipasangkan dengan Ridwan Kamil di Pilkada Jabar

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat Desy Ratnasari mengaku siap dipasangkan dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Pilkada Jabar 2024.

"Saya itu sekarang malah lagi menunggu pinangan calon suami sebenarnya. Namun saya sebagai kader harus siap pada akhirnya apa yang diputuskan partai dan ketum lainnya yang akan berkolaborasi dengan PAN tentunya kita harus siap," kata Desy Ratnasari seusai mendampingi Sekjen PAN dan jajaran bertemu Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di Gedung Negara Pakuan Bandung, Jumat, 5 Maret 2021.

Desy menyebut, jika sudah ditugaskan partai, maka dirinya tidak mungkin menolak terlebih jika dipasangkan dengan figur tertentu.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

2 Hal yang Terjadi Usai Viral Moge Ditendang Paspampres Nekat Masuk Ring 1 Istana

Sejumlah pengendara motor gede (moge) ditendang anggota Paspampres pada Minggu, 21 Februari 2021 karena melintas jalur Ring 1 Istana tepatnya di Jalan Veteran III Jakarta Pusat.

Hal tersebut diketahui dari video yang viral di sosial media. Polisi pun turun tangan melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi beberapa pengendara moge.

Dan pada hari ini, Senin, 1 Maret 2021, pengendara moge dipanggil ke Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya setelah sebelumnya dilayangkan surat panggilan sebagai saksi.

"Mereka menyanggupi hadir di kantor SubditGakkum hari Senin," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya, Jakarta, Minggu 28 Februari 2021.

Juru bicara pengendara moge pun meminta maaf kepada Paspampres atas kejadian yang videonya belakangan viral tersebut.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: