Sukses

Jadi Korban Penusukan, Kadis Plt Parekraf DKI Masih Dirawat di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta Gumilar Ekalaya ditusuk orang saat berada di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Industri Pariwisata, Dinas Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif DKI Bambang Ismadi membenarkan kejadian tersebut. 

"Sekitar jam 12-an Pak Gumi ditusuk, kalau enggak salah kena di bagian paha, sekitar 2 cm lah tusukannya. Tapi banyak teman-teman di situ, jadi ditangkap dan dibawa ke polsek,” kata Bambang pada wartawan, Rabu (10/2/2021).

Bambang menyebut kondisi Kadis stabil dan tidak mengalami luka parah. 

"Secara umum sehat. Bahkan dia ada rencana mau balik kantor. Tapi kayaknya dibatalkan nih, karena masih belum dijahit katanya. Lukanya takut ada karat segala macam dari senjata tajamnya itu,” kata dia.

Menurut Bambang, Kadis hanya ditusuk satu kali dan tidak ada darah yang berceceran akibat tusukan tersebut.

“Kalau menurut info tadi kurang lebih kedalamannya 2 cm lah itu sempat kena. Kayaknya masih di RS, diobservasi, (RS) mana belum tahu,” ucapnya. 

 

2 dari 3 halaman

Karena Penutupan Griya Pijat ?

Menurut Bambang, kronologi penusukan berlangsung sangat cepat, sebab Kadis baru saja menerima pelaku sebagai tamu. 

Selain itu, Bambang membantah penusukan itu terkait penutupan lokasi usaha, salah satunya griya pijat oleh Dinas Pariwisata.  

 

“Apa hubungannya sama griya pijat, enggak ada hubungannya,” tandasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: