Sukses

Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta Ditusuk Orang di Kantornya

Usai menusuk, pelaku penusuk Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta langsung berupaya melarikan diri.

Liputan6.com, Jakarta Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kadis Parekraf) Gumilar Ekalaya ditusuk orang di Kantor Dinas Pariwisata DKI, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021) hari ini. 

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Azis Adriansyah menyampaikan, pelaku berinisial RH datang ke kantor Gumilar bermaksud melakukan pembicaraan. 

"Pada saat pelaku bertemu dengan Plt di Kantor Dinas Pariwisata di lantai dua, pelaku mengeluarkan pisau yang dibawa di dalam tasnya. Selanjutnya menusuk Plt Kadis Pariwisata di bagian paha atas," tutur Azis dalam keterangannya.

Menurut Azis, pelaku lantas langsung berupaya melarikan diri. Namun saat tiba di bawah, petugas keamanan melihatnya membawa pisau dan berupaya menangkap pelaku.

"Namun pelaku malah menusuk security di bagian dada atas sebelah kiri dan mengalami luka," jelas dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Ditangkap

Petugas keamanan lainnya yang bergegas membantu langsung menghubungi pihak kepolisian. RH pun kini sudah diamankan petugas.

"Pelaku berhasil ditangkap," Azis menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.