Sukses

Prabowo ke Kader Gerindra: Jangan Mau di Adu Domba

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto minta para kader jangan mudah diadu domba dan dibawa ke arah kebencian. Prabowo berpesan kader tetap menjaga semangat persatuan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto minta para kader jangan mudah diadu domba dan dibawa ke arah kebencian. Prabowo berpesan kader tetap menjaga semangat persatuan.

"Korbankan semangat dihatimu, semangat merah putih, semangat Pancasila, semangat Bhinneka Tunggal Ika, semangat persatuan, jangan mau diadu domba, jangan mau diajak ke arah kebencian," katanya dalam HUT ke-13 Partai Gerindra di kutip Selasa, (9/2/2021).

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

Prabowo mengingatkan, Indonesia adalah bangsa yang besar dan majemuk. Bangsa yang terdiri dari banyak suku serta kelompok etnis yang berbeda beda.

"Banyak agama yang berbeda beda, banyak budaya yang berbeda beda, tapi satu cita-cita, satu kehendak untuk berbangsa dan bertanah air," kata Prabowo.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bekerjasama

Prabowo mengajak satu kehendak untuk meraih kesejahteraan bersama. Kuncinya adalah, dia menantang sebagai bangsa untuk mengelola kekayaan negara dengan sebaik-baiknya. Kemudian, bersikap dewasa dan tidak saling benci.

"Bisakah kita menjadi bangsa yang dewasa, bisakah kita mengatasi masalah kita tidak saling membenci, tidak saling bertikai, tidak saling mencari kekurangan dan kesalahan, tetapi dengan bekerja sama," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.