Sukses

Pelaku Ekshibisionisme Terhadap Istri Isa Bajaj Minta Maaf

Pelaku pelecehan seksual ekshibisionisme atau memamerkan alat vital ke hadapan istri artis dan komedian Isa Bajaj megaku menyesal.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaku pelecehan seksual ekshibisionisme atau memamerkan alat vital ke hadapan istri artis dan komedian Isa Bajaj megaku menyesal.

Pelakunya bernama Yusuf alias Uceng (50) menyampaikan permintaan maaf saat dihadirkan di Polres Metro Jakarta Timur.

"Saya mohon maaf kepada masyarakat terutama kepada keluarga Isa Bajaj, sengaja maupun tidak disengaja saya mohon maaf kepada keluarga Isa Bajaj," ungkap Yusuf, Kamis (21/1/2021).

Berinisial Y alias Uceng mengaku khilaf memamerkan alat vitalnya di area umum. Saat itu, Yusuf sedang dipengaruhi minum-minuman berakhol. Ditambah lagi, hasratnya yang sudah mengebu-gebu akibat kegemarannya menonton video porno.

"Sudah dua kali (pamer alat vital), di Duren Sawit dan di Cipinang elok. Waktu itu dalam keadaan mabuk Pak. Minum anggur orang tua. Saya enggak niat, pikiran saya udah pusing gara-gara lihat film aja," tandas dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus Ekshibisionisme yang Menimpa Istri Isa Bajaj

Sebelumnya, Isa Bajaj mengabarkan aksi ekshibisionisme yang menimpa istrinya, melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto pria ekshibisionis yang beraksi dengan sepeda motor.

“Teman2 ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya Pagi tadi. Pelat nomor barusan Sementara tidak sesuai dengan kendaraan di gambar,” Isa Bajaj mengumumkan.

Bintang sinetron Para Pencari Tuhan menyebut kejadian ini tadi juga menimpa ART yang bekerja di rumah adiknya almarhum Olga Syahputra yang tinggal tak jauh dari kediamannya.

Komedian kelahiran 21 Desember 1981 itu lantas menumpahkan kekesalan di Instagram Stories. Kepada pelaku ekshibisionisme, Isa Bajaj memperingatkan bahwa ia tak akan diam.

“Biasanya cuma baca, lihat, atau dengar di berita. Ada pengendara motor ngeluarin dan mainin anunya. Ini istri saya jadi korban jalan pagi,” tulis Isa Bajaj, Minggu (17/1/2021).

“Ada oknum ngikutin istriku dan melakukan hal tersebut. Oke sepertinya saya enggak akan tinggal diam. Semoga bisa saya ringkus #LoJualGueBorong,” ia menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.