Sukses

Ketika Pekerja Bangunan di Mabes AD Diapresiasi KSAD Jenderal Andika

Sandi Rihata sosok pekerja bangunan yang sangat menginspirasi di tengah keterbatasannya tetap berusaha untuk memenuhi kebutuhan hidupnya beserta keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Ibu Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana menghampiri beberapa pekerja bangunan yang terlibat dalam renovasi beberapa tempat di Markas Besar Angkatan Darat (AD).

Salah satunya Sandi Rihata sosok pekerja bangunan yang sangat menginspirasi di tengah keterbatasannya tetap berusaha untuk memenuhi kebutuhan hidupnya beserta keluarga.

"Itu kenapa tulang kering? Sampai sekarang belum sembuh?" kata KSAD Andika saat menyapa Sandi Rihata di Mabes AD seperti dilansir dari Channel YouTube TNI AD, Rabu (20/1/2021).

"Ketindihan Pak. Sudah diobatin pak," jawab Sandi.

Sandi Rihata sudah cukup lama menjadi pekerja bangunan di Mabes AD. Setelah kembali beberapa waktu lalu, Sandi memutuskan untuk bertemu keluarga besarnya kembali ke Cirebon untuk merayakan tahun baru bersama.⁣

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diberikan Hadiah

Dalam kesempatan yang sama, Hetty Andika Perkasa juga memberikan hadiah tahun baru kepada Sandi.

“Mudah-mudahan setelah pulang dari Cirebon kakinya Sandi sudah lebih membaik ya, ini ada sedikit tanda sayang dari saya dan Mas Andika semoga bisa menambah semangat dan sedikit membantu keluarga ya,” ujar Hetty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini