Sukses

Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka HUT PDIP ke-48 Secara Virtual

Presiden Joko Widodo atau Jokowi rencananya akan membuka HUT Ke-48 PDI Perjuangan (PDIP) bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Minggu 10 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi rencananya akan membuka HUT Ke-48 PDI Perjuangan (PDIP) bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Minggu 10 Januari 2021. Kegiatan itu dilakukan lewat telekonferensi yang dipantau kader partai secara serentak di seluruh Indonesia.

"Ketua Umum Ibu Megawati akan memberikan pidato politiknya kepada kader dalam upacara sesuai protokol Partai yang diawali pukul 14.00 WIB. Presiden Joko Widodo akan memberikan sambutannya setelah pidato Ibu Ketua Umum," tutur Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam ketetangannya, Sabtu (9/1/2021).

Hasto menyebut, tersebut ditargetkan dapat memecahkan rekor MURI. Selain secara virtual internal, masyarakat juga dapat menyaksikan secara langsung lewat sosial media Youtube.

"Semua agenda akan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Bagi kader partai yang melanggar, akan kami beri sanksi organisasi," jelas dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perhatian Pada Lingkungan

Hasto menegaskan, pihaknya memberikan perhatian terhadap lingkungan. Salah satu langkah konkret yang dilakukan adalah menggelar giat penghijauan dan membersihkan Sungai Ciliwung pada Minggu 10 Januari 2021 pagi nanti.

"Penghijauan akan dilakukan serentak," Hasto menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • PDIP