Sukses

Gisel Tak Hadiri Pemeriksaan Sebagai Tersangka Kasus Video Syur

Artis Gisella Anastasia atau Gisel berhalangan hadir untuk diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya hari ini, Senin (4/1/2021)

Liputan6.com, Jakarta - Artis Gisella Anastasia atau Gisel berhalangan hadir untuk diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya hari ini, Senin (4/1/2021). Gisel sedianya dimintai keterangan sebagai tersangka kasus tersebarnya video syur.

Ketidakhadiran Gisel dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Dia menyebut, Gisel lebih memilih menjemput anaknya ketimbang memenuhi panggilan pihak kepolisian.

"Saudari GA tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali," kata Yusri Yunus, Senin (4/1/2021).

Dia mengatakan, tim penasihat hukum Gisel menemui penyidik untuk menyerahkan surat pada Senin pagi. Yusri menyebut, Gisel menguraikan alasan absen dari panggilan hari ini melalui surat tersebut.

"Tadi surat yang dimasukkan ke sini ya. Dan juga ada beberapa hal yang disampaikan di situ. Salah satunya yang disebutkan tadi," ujar Yusri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Michael Yukinobu Defretes memenuhi panggilan polisi

Sementara itu, pemeran pria dalam video syur bersama Gisel yaitu Michael Yukinobu Defretes memenuhi panggilan Polda Metro Jaya sebagai tersangka. Nobu tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekira pukul 10.00 WIB.

Dia menggunakan kemeja putih dipadu dengan celana panjang cokelat. Sedangkan wajahnya ditutup masker putih.

Sebelum masuk ke gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Nobu terlihat mencuci tangannya sebagai salah satu bentuk protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Nobu tak bicara mengenai pemeriksaannya kali ini. "Sekitar pukul 10.30 tadi, saudara MYD sudah hadir dan kita lakukan protokol kesehatan di sini. Yang bersangkutan sementara masih dalam pemeriksaan," tandas Yusri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.