Sukses

Anies: Selamat Merayakan Natal dan Terima Kasih Sudah Kedepankan Protokol Kesehatan

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyampaikan ucapan selamat Natal untuk umat Kristiani di Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyampaikan ucapan selamat Natal untuk umat Kristiani di Ibu Kota. Pandemi Covid-19 membuat perayaan Natal 2020 di Pemprov DKI harus dilaksanakan secara virtual.

"Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat Kristiani di Jakarta," kata Anies lewat akun Youtube Pemprov DKI seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (24/12/2020).

Anies mengapresiasi jemaat gereja yang patuh protokol kesehatan dan rela melakukan ibadah secara daring.

"Izinkan saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jemaat gereja yang pada tahun ini merayakan dengan mengedepankan protokol kesehatan, mencegah penularan dan melindungi sesama," ucap Anies­­­ Baswedan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Anies

Anies berharap, perayaan yang berbeda kali ini tidak mengubah makna dan sukacita Natal.

"Semoga suasana perayaan yang berbeda, tidak mengubah khidmatnya, kedamaiannya, kehangatannya, keteduhannya, bahkan bisa justru memperkuat rasa persaudaraan, rasa saling mengasihi antarsesama kita, terlebih di masa yang penuh dengan ujian ini," tandas Anies.

Adapun perayaan Natal Pemprov DKI kali ini juga menggandeng beberapa komunitas, antara lain Veronica Tan with Soundkestra, Achtology Beatbox, Archa Youth Chamber Choir dan Svarakanca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.