Sukses

Infografis : Misi di Balik Permintaan Luhut ke Anies

Libur panjang akhir tahun sudah di depan mata. Menimbulkan trauma lonjakan kasus Covid-19. Luhut pun menyampaikan permintaan ke Anies.

Liputan6.com, Jakarta - Libur panjang akhir tahun sudah di depan mata. Wakil Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional atau KPC PEN Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan sejumlah permintaan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ada trauma efek dua kali libur panjang sebelumnya terkait lonjakan kasus Covid-19. Tidak ada yang mau hal itu terulang lagi.

Ibarat gayung bersambut, Anies menyambut permintaan Luhut. Begitu pula Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Keduanya mendukung permintaan Luhut dan membuat kajian.

Apa saja permintaan Luhut? Apa saja yang akan diimplementasikan Anies dan Riza? Dan apa sesungguhnya misi di balik itu semua? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.