Sukses

Masih Positif Covid-19, Anies Lakukan Rapat Kerja Secara Virtual

Kendati Anies masih positif Covid-19, Riza memastikan pemerintahan di Ibu Kota masih terus berjalan seperti biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan, saat ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam keadaan sehat meskipun masih dinyatakan positif Covid-19.

Kata dia, Anies masih melakukan isolasi mandiri di rumah dinas Gubernur dan masih ikut serta dalam sejumlah rapat secara virtual.

"Dia (Anies) sehat, barusan kita rapat. Hari ini sudah dua kali rapat dengan Pak Gubernur secara virtual," kata Riza di Balaikota, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2020).

Kendati Anies masih positif Covid-19, Riza memastikan pemerintahan di Ibu Kota masih terus berjalan seperti biasanya.

"Kami pastikan pemerintahan bekerja sesuai apa adanya, seperti biasa dan kinerja baik," jelasnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengonfirmasi dirinya dinyatakan positif virus corona atau Covid-19. Kata dia, hal tersebut berdasarkan hasil tes PCR atau swab yang dilakukan pada Senin 30 November 2020.

"Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan dokter, saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis," kata Anies dalam keterangan tertulis, Selasa (1/12/2020).

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wagub Ariza Positif Covid-19

Sebelumnya, Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria juga terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta pada Jumat (27/11/2020). Riza mengaku pihaknya tengah menjalankan isolasi mandiri.

"Alhamdulillah, meskipun hasil testing pada Jumat (27/11/2020) kemarin menunjukkan positif Covid-19, namun kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan terkendali," kata Riza dalam keterangan pers, Minggu (29/11/2020).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.