Sukses

5 Pernyataan Gisel Usai Video Syur Mirip Dirinya Beredar

Nama Gisel bahkan sampai jadi trending topic di Twitter. Tak sedikit warganet yang meyakini wanita dalam video panas itu adalah Gisel.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini beredar di sosial media video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel dengan seorang pria.

Nama Gisel bahkan sampai trending topic di Twitter. Tak sedikit warganet yang meyakini wanita dalam video panas itu adalah Gisel.

Warganet menyimpulkan setelah mencocokkan desain kamar serta gordennya. Terkait masalah ini, Gisel angkat bicara. Jika sebelumnya ia memberi jawaban mengambang, kini kekasih Wijin itu menyanggah.

"Yang tahu aku ya tahulah, cuma ada saja kalau yang enggak terlalu dekat, 'Itu tuh kamar kamu banget tuh, gordennya', kan sedih. Aku enggak mungkinlah ngapa-ngapain di kamarku. Biasa tidur sama Gempi," ujar Gisel dikutip dari YouTube Cumi-Cumi, Minggu, 8 November 2020.

Ini bukanlah pertama kalinya video syur mirip Gisel beredar. Karena itu, ia merasa sangat sedih, terlebih terkait dampaknya terhadap sang anak.

"Sebenarnya sedih sih, sedih. Berkali-kali lagi kan, cuma kasihan kalau anak-anak gimana kalau ngelihat, kayaknya langganan banget," kata Gisel.

Berikut berbagai pernyataan Gisel udai video syur miliknya beredar dihimpun Liputan6.com:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tak Mungkin Aneh-Aneh di Dalam Kamar

Nama Gisel sampai jadi trending topic di Twitter usai video syur mirip dirinya beredar di sosial media. Tak sedikit warganet yang meyakini wanita dalam video panas itu Gisel.

Warganet menyimpulkan setelah mencocokkan desain kamar serta gordennya. Terkait masalah ini, Gisel kembali bersuara. Jika sebelumnya ia memberi jawaban mengambang, kini kekasih Wijin menyanggah.

"Yang tahu aku ya tahulah, cuma ada saja kalau yang enggak terlalu dekat, 'Itu tuh kamar kamu banget tuh, gordennya', kan sedih. Aku enggak mungkinlah ngapa-ngapain di kamarku. Biasa tidur sama Gempi," kata dia dikutip dari YouTube Cumi-Cumi, Minggu, 8 November 2020.

 

3 dari 6 halaman

2. Sempat Malas Menanggapi

Gisel mengungkapkan reaksinya saat pertama kali mendengar kehebohan video syur mirip dirinya tersebut.

"Sudah dengar banget, 'Ha, again?' gitu. Jadi sebenarnya malas, sih nanggepinnya. Cuma kan dari kalian (media) dan teman-teman enggak mungkin juga untuk enggak jawab terus," ucap dia.

 

4 dari 6 halaman

3. Liburan Terganggu

Tak dipungkiri permasalahan ini membuat mood Gisel terganggu. Padahal, dirinya sedang liburan bersama anak, kekasih, juga sahabat-sahabat selebritas di Nihi Sumba, NTT.

"Sebenarnya mah agak enggak happy ya. Ini bukan kali pertama jadi yang kemarin saja kita masih proses, jadi ya sudah. Jadi sedikit (terganggu) ini liburannya, kaget," terang dia.

5 dari 6 halaman

4. Bukan Pertama Kali dan Pikirkan Anak

Untuk kali kedua, Gisel digempur isu video syur. Yang pertama, terjadi pada 2019. Kala itu, dengan cepat ia membantah dan melaporkan ke pihak berwajib.

Baru-baru ini ia dihantam isu serupa. Terkait masalah ini tentu saja Gisel sangat bersedih. Ia khawatir bila ada anak-anak menonton video yang tersebar luas di medsos itu.

"Sebenarnya sedih sih, sedih. Berkali-kali lagi kan, cuma kasihan kalau anak-anak gimana kalau ngelihat, kayaknya langganan banget," kata Gisel.

 

6 dari 6 halaman

5. Hanya Mirip

Tak banyak yang bisa dilakukan Gisel saat ini selain menghadapinya. Dia mengaku banyak wanita yang memiliki wajah mirip dengannya.

"Enggak apa-apa kan aku yang tahu, maksudnya kehidupannya kan kita yang jalani. Enggak mau bikin runyam semuanya. Kalau kayak gitu, yang mukanya kayak aku juga kan banyak, jadi ya enggak mau... ya itu sudah pernahlah. Sudah lewat itu," tutur dia.

Ia juga tak bisa membungkam warganet yang berkomentar mengenai video mirip dirinya itu. Sebab, warganet punya ruang untuk mengutarakan opini.

"Kalau netizen ya bebas kan selalu diberi tempat, jadi ya mau gimana. Yang bisa aku lakukan cuma menjalani saja, membuktikan kalau memang... Ya aku berusaha menjadi yang terbaiknya diri aku saja," ucap dia.

"Soalnya yang kemarin sudah diproses, juga ya sudah kayak gitu, sambil masih nunggu, ada lagi, ya sudahlah," jelas Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.