Sukses

31 ASN Lolos Tahapan Seleksi Awal Jabatan Sekda dan Deputi Gubernur DKI

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 31 Aparatur Sipil Negara (ASN) lolos tahap administrasi dalam seleksi terbuka untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dan dua Deputi Gubernur DKI Jakarta.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir menjelaskan, jumlah tersebut hasil dari seleksi administrasi dari puluhan pelamar. Tidak hanya ASN dari Pemprov DKI Jakarta, ASN dari luar daerah pun boleh ikut melamar jabatan tersebut.

Seperti untuk jabatan Sekda DKI, dari 31 ASN yang melamar, hanya 18 orang yang lolos. Terdiri dari 14 ASN Pemprov DKI Jakarta dan sisanya dari luar.

Untuk Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan LH, pelamar total 16 ASN. Dan yang memenuhi syarat hanya enam pelamar, terdiri dari satu ASN Pemprov DKI Jakarta dan lima dari luar.

Jabatan Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Industri, Perdagangan dan Transportasi total pelamar 22 ASN. Namun yang memenuhi syarat hanya tujuh ASN, terdiri dari dua ASN Pemprov DKI dan sisanya luar.

"Peserta seleksi diharap memperhatikan persyaratan selanjutnya yang telah tertuang di surat pengumuman Nomor 7 Tahun 2020 tentang hasil seleksi administrasi," ujarnya, Rabu (21/10/2020).

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Seleksi Lanjutan Besok

Tahapan seleksi selanjutnya akan dilaksanakan pada Kamis (22/10/2020) besok mulai pukul 08.00 WIB di Ruang CAT lantai 21, Gedung Balai Kota DKI Jakarta.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: